Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kenalan Yuk Dengan Delapan Cast Baru “Murder Mystery 2”

Adam Sandler and Jennifer Aniston
Adam Sandler and Jennifer Aniston

Jakarta, Layar.id Murder Mystery 2, sekuel film Adam Sandler yang sangat populer di Netflix ini telah diumumkan. Kini semakin lengkap dengan menambahkan delapan anggota pemeran terbarunya. Mereka adalah sosok yang familiar bagi para pemirsa.

Bahkan dengan bergabungnya Sandler dan Jennifer Aniston dalam sekuel ini, menambah daftar panjang nama-nama besar.

Untuk yang kedua ini, akan ada “kejutan” terbaru dari pemeran baru yang terlibat dalam serial kali ini. Mereka adalah Mark Strong, Jodie Turner-Smith, dan Melanie Laurent

Selain ketiga pemeran baru masih ada beberapa nama yang ada dalam daftar delapan anggota pemeran baru.

Baca juga: Serial Netflix “Inventing Anna”, Kisah Anna Di Majalah Terkenal

SUKSES BESAR

Serial pertama dari Murder Mystery merupakan daya tarik terbesar untuk layanan streaming terbesar Netflix. Dalam 28 hari pertama, itu benar-benar membuat rekor 28 juta akun mengincar seri ini. Bahkan dalam 72 jam pertama, serial ini dilihat lebih dari 30,9 juta orang.

Meski demikian pada saat itu serial ini masih berada di posisi 5 di antara acara teratas di platform Netflix, yang paling banyak dilihat.

Setelah kesuksesan yang dicapai pada seri pertamanya, kita mungkin akan segera menonton sekuelnya. Seperti informasi yang beredar eksternal, lokasi sekuel ini ditetapkan di Hawaii, Paris, dan Karibia.

Namun untuk sekuelnya akan diarahkan oleh Jeremy Garelick yang menggantikan sutradara Kyle Newacheck.

Baca juga: KDrama “Thirty-Nine” Kisah Persahabatan Dan Cinta Tiga Wanita Jelang 40-An

PEMERAN BARU

Pada sekuel serial Murder Mystery ini ada sejumlah pemeran baru. Mereka adalah Mark Strong, Jodie Turner-Smith, Melanie Laurent, Annie Mumolo, Kuhoo Verma, Enique Arc, Zurin Villanueva, dan Tony Goldwyn.

Yuk kita kenalan dulu dengan pemeran baru Murder Mystery 2.

  1. Mark Strong

Adalah aktor Inggris, yang memerankan Pangeran Septimus dalam film berjudul Stardust (2007). Dia juga berperan dalam Lord Henry Blackwood sebagai Sherlcok Holmes.

Lahir di Islington, London pada 5 Agustus 1963, Ibunya adalah orang Austria dan ayahnya orang Italia. Setelah Ayahnya meninggalkan keluarga, ia hidup bersama Ibunya sambil bekerja sebagai au pair.

Aktor yang memberinya inspirasi dalam berakting adalah aktor Perancis, Alain Delon.

  1. Jodie Turner-Smith

Jodie Turner-Smith lahir di Inggris pada 7 September 1986, dia adalah seorang aktris dan model Inggris yang berbasis di AS yang dikenal karena membintangi film seperti Last Ship, Night Flyers, Queen & Slim.

Lahir di keluarga Jamaika, Jodie memiliki adik laki-laki, dan adik perempuan. Di usia 10 tahun Jodie Turner-Smith dibawa ke Peterborough. Setelah orang tuanya berpisah, dia pindah ke AS bersama ibu dan saudara-saudaranya.

  1. Mélanie Laurent

Mélanie Laurent lahir dalam keluarga Yahudi di Paris, pada 21 Februari 1983. Ia  adalah seorang aktris, penyanyi, dan pembuat film.

Namanya dikenal publik setelah membintangi film seperti Inglourious Basterds, Now You See Me, dan baru-baru ini dia berperan dalam 6 Underground.

Memulai karir aktingnya pada usia enam belas tahun, saat berperan dalam film The Bridge oleh Gerad Depardieu. Setelahnya ia membintangi Dikkenek, Don’t Worry, I’m Fine, Prix Romy Scheider, dan lain sebagainya.

Baca juga: Film Terlaris Jepang “Jujutsu Kaisen O”Tayang Perdana Di Bioskop Amerika Utara

Murder Mystery2

Murder Mystery2

  1. Annie Mumolo

Lahir di California pada 10 Juli 1973, Annie Mumolo memiliki Ayah seorang dokter gigi dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Ia adalah aktris, komedian, dan produser Amerika. Namanya dikenal karena ikut menulis film berjudul Bridesmaids. Bahkan ia dinominasikan untuk penghargaan Academy Award dan BAFTA untuk Skenario Asli Terbaik.

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai pengisi suara pada tahun 2004 di serial televisi Maya & Miguel. Tahun 2005 ia tampil dalam film Bewitched dan beberapa serial televisi seperti The Minor Accomplishments of Jakie Woodman, Two and a Half Men.

  1. Kuhoo Verma

Kuhoo Verma dikenal karena membintangi film komedi Amerika seperti Plan B, dan The Big Sick yang disutradarai oleh Natalie Morales dan dirilis pada tahun 2021.

  1. Enrique Arce

Lahir pada 8 Oktober 1972 di Spanyol. Enrique Arce belajar hukum. Namun pada tahun ke-4 studinya, ia memutuskan untuk mengejar karirnya di dunia akting.

  1. Zurin Villanueva

Zurin Villanueva adalah seorang aktris yang dikenal karena film dan Serial TV-nya seperti Detroit, Murder Mystery dan lain sebagainya. Murder Mystery dirilis pada 2019 di Netflix dan mendapatkan basis penggemar yang besar.

  1. Tony Goldwyn

Dilahirkan pada 20 Mei 1960, Tony Goldwyn adalah seorang aktor Amerika, Sutradara Produser, Penyanyi, dan Aktivis Politik. Tony Goldwyn memulai karir aktingnya pada tahun 1986 dengan membintangi Friday the 13th Part VI.

 

 

Sumber: dailyresearchplot.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adam Sandler, seorang produser film yang produktif tampil terbaik sebagai aktor. Itulah yang dia lakukan dalam film tentang basket untuk Netflix,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...