Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kenalan Yuk Sama Indah Kusuma, Dokter Muda Multitalenta

Indah Kusuma

Layar.id  –  Usai merampungkan pra-produksi, Max Picture dikabarkan menuju pengambilan gambar film Ada Apa Cinta 2045 dalam waktu dekat. Mengambil latar futuristik dengan kecanggihan teknologi, proyek arahan Indra Gunawan ini akan jadi debut film bagi Indah Kusuma.

Awalnya dikenal sebagai putri Sulawesi Tengah, Indah juga menempuh pendidikan kedokteran, seiring dengan popularitasnya di industri hiburan Tanah Air.

Baca: “Rumah Kentang” – Proyek Terbaru Rizal Mantovani

INDAH KUSUMA

Indah Kusuma dikabarkan akan memulai debut film pertamanya di bawah arahan Indra Gunawan. “Kalau film sih emang ini project pertama aku. Yang pertama buat aku. Aku suka opportunity, terus aku ngerasain ini sebuah challenge baru juga buat aku,” kata Indah (14/11).

Indah Kusuma

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini pun mengaku sempat bingung ketika disodori skrip film Ada Apa Cinta 2045. “Awalnya sempat bingung pas baca skrip, aduh ini gimana ya? Kan selama ini aku lebih banyak baca tentang kedokteran,” katanya.

Dalam film mendatang, Indah akan memerankan karakter jurnalis profesional bernama Meara. Ia pun menghabiskan waktu dengan memperhatikan jurnalis senior Tanah Air, salah satunya Najwa Shihab.

“Aku lebih banyak mengamati gerak-geriknya pas waktu interview. Gimana cara melempar pertanyaan, menganalisa kata-kata narasumber. Aku pikir jurnalis serius banget ya, ternyata enggak. Asyik juga,” cerita Indah.

Pengumuman film Ada Apa Cinta 2045

Baca: “Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

ADA APA CINTA 2045

Tim produksi Ada Apa Cinta 2045 dikabarkan gelar syukuran di Gondangdia, pada Kamis (14/11) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Indra selaku sutradara membeberkan bahwa judul film kemungkinan bisa berubah. “Kami masih cari judul yang lebih menarik. Tapi yang pasti harus ada kata 2045,” katanya.

Selain Indah Kusuma, film Ada Apa Cinta 2045 turut dibintangi artis peran seperti Nino Fernandez dan Ferry Salim. Juga ada Jui Purwoto, Yasmin Napper, Cinta Bryan, dan Ira Maya Sopha.

Nino Fernandez

“Yang jelas, manusia tidak akan berubah. Pasti manusia akan selalu mengalami masalah percintaan. Mau tahun berapa saja permasalahan setiap orang pasti itu-itu saja. Nah, yang mau kita ceritain adalah bagaimana sih masalah di 2045,” kata Nino ketika ditanya tentang film Ada Apa Cinta 2045.

Nino akan berperan sebagai Titan, seorang ilmuwan teknologi dan kepala IT. Ia pun tak ragu bergabung dalam proyek karena Max Picture memproduksi film secara serius dan telah banyak merilis film-film bagus.

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Sampai saat ini, belum ada jadwal rilis resmi untuk film Ada Apa Cinta 2045. Kita tunggu saja, ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Film

Last updated on 16 November, 2021Jakarta, Layar.id – Mungkin beberapa orang menganggap bahwa jomblo merupakan sebuah label dari kesendirian sehingga terkadang ada yang berpikiran...

Berita Hiburan

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Ketika ditanya siapakah sosok yang paling diandalkan dalam sebuah keluarga? Tentu saja, banyak menyebutkan sosok ayah...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Terinspirasi dari keadaan yang kerap terjadi di sekitar, sutradara Jason Iskandar pun menggarap film Akhirat: A Love Story. Berangkat dari kisah...