Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Drama Medis Doctor Prisoner

DOCTOR PRISONER Drama Medis Siap Rilis
Doctor Prisoner

Last updated on 11 Oktober, 2021

Layar.idDrama medis KBS yang akan datang, Doctor Prisoner telah mengungkapkan foto dan detail dari pembacaan skrip pertamanya.

Doctor Prisoner adalah drama medis yang cukup menegangkan, yang mengisahkan tentang seorang ahli bedah brilian yang diusir dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit besar dan akhirnya menjadi direktur medis di sebuah penjara.

Drama ini akan dibintangi oleh Namgoong Min yang akan menjadi pemeran utama sebagai dr. Na Yi Je, yang memiliki tujuan membersihkan masyarakat dari individu jahat.

Sinopsis Doctor Prisoner 

Cerita drama ini berlatar UGD di sebuah rumah sakit milik sebuah universitas. Tokoh utamanya adalah dokter Na Yi Je (Namgoong Min) yang ahli dan berbakat, merawat semua pasien tanpa diskriminasi.

Namun ijin prkateknya harus dicabut karena kasus malpraktik yang terjadi saat Direktur Rumah sakit tersebut membuat keributan.

Dia kemudian mengambil sertifikat Dokter Internis (Spesialis Penyakit Dalam) dan melamar pekerjaan sebagai dokter di sebuah penjara.

Rencananya dia ingin menjalin hubungan dengan orang-orang penting yang masuk ke dalam penjara tersebut – konglomerat, artis yang tersandung kasus narkoba, atlit yang punya masalah dengan judi – dengan satu tujuan membalaskan dendam pada rumah sakit yang mngeluarkannya.

Untuk menjalankan rencananya tersebut, Na Yi Je harus terlebih dahulu menyingkirkan Dokter Kepala di penjara tersebut.

Baca juga: Live Up To Your Name: Dokter Berjelajah Masa Lalu & Masa Depan

Drama Medis

Reading Script Doctor Prisoner

Pembacaan naskah pertama drama ini telah diadakan pada bulan Januari 2019 di gedung KBS di Seoul. Hadir di sana sutradara dan penulis, serta beberapa pemeran pendukung drama tersebut.

Di antaranya Namgoong Min, Kwon Nara (Hello Venus), Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, Park Eun Suk, Lee Min Young, dan Lee Joon Hyuk.

Karakter Drama Doctor Prisoner

Nam Goongmin dan Nara

Meskipun ini adalah drama medis pertamanya, namun Namgoong Min memiliki kesan seolah-olah ia adalah seorang dokter veteran yang telah mengatasi kekacauan ruang gawat darurat beberapa kali.

Dia juga menggambarkan seorang malaikat yang berubah menjadi iblis.

Anggota Hello Venus, Kwon Nara, juga menghadapi tantangan dengan memerankan dokter untuk pertama kalinya.

Perannya cukup mengangkat suasana, dengan penampilan emosionalnya yang menggambarkan pikiran kompleks seorang psikiater Han So Geum.

Kim Byung Chul, yang akan berhadapan dengan Namgoong Min, memerankan ‘King of Prison’ Sun Min Sik, seorang Dokter Kepala di penjara.

Konflik yang tak terhindarkan antara Nam Goongmin dan Kim Byung Chul meningkatkan ketegangan pada drama ini.

Baca juga: Kisah 5 Dokter Yang Bersahabat Di ‘Hospital Playlist’

Adegan Dalam Drama Doctor Prisoner Adegan Dalam Drama Doctor Prisoner[/caption]

Choi Won Young, yang berperan sebagai Lee Jae Joon, adalah penerus utama konglomerat Taekang Group. Namun, dalam drama ini aktingnya akan sedikit berbeda dari karakter chaebol lainnya.

Park Eun Suk akan memerankan Lee Jae Hwan, saudara tiri dari Lee Jae Joon, dan Lee Da In akan berperan sebagai Lee Jae In, putri bungsu dari keluarga Taekang.

Lee Min Young, yang akan memerankan Bok Hye Soo, seorang apoteker  di Penjara Seoul Barat. 

Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai dokter Ko Young Chul, yang diperkirakan akan menimbulkan tawa dalam drama tersebut.

Aktor veteran seperti Park Sung Geun dan Park Soo Young juga bergabung dengan drama ini.

Baca juga: TEARS IN HEAVEN – Kisah Cinta Reporter Dan Dokter Yang Sad Ending

Drama Kolaborasi

Drama ini akan menjadi upaya kolaborasi oleh penulis naskah Park Gye Ok (Inspiring Generation) dan sutradara Hwang In Hyuk  (Laurel Tree Tailors, Assembly).

Doctor Prisoner ini tayang perdana pada 20 Maret 2019. Bila Pelayar tertarik menonton, bisa lihat dulu cuplikan episode ketiga berikut:

Bila ingin menonton drama Doctor Prisoner yang dibuat dalam 32 episode ini, sekarang ada di Viu dan Netflix (di Netflix formatnya 1 jam per episode, jadi ada 16 episode)

Menurut kabar angin akan ada juga Doctor Prisoner 2, jadi buat Kdrama lovers, harap bersabar dan jangan lupa pantengin terus layar.id untuk bisa mendapatkan pembaruan infonya. (Eli/Crs)

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film Zombie terbaik sepanjang masa pandemi jatuh pada KDrama Kingdom yang akan segera masuk ke season ketiganya. Sebuah drama periode sejarah...