Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Tayang Januari, tvN Rilis Potongan Adegan Drama Medis Cross

Cross

Drama terbaru besutan tvN berjudul Cross telah melakukan proses pembacaan naskah. Drama bertemakan medis ini rencananya akan ditayangkan pada akhir Januari 2018 untuk menggantikan Rude Miss Young Ae Season 16.

Jelang penayangannya, tim produksi merilis potongan gambar adegan drama yang dibintangi oleh Ko Gyung Pyo dan Cho Jae Hyun. Gambar tersebut memperlihatkan ketegangan di dalam ruang operasi.

Lantas seperti apa kisahnya?

Sinopsis Drama Cross tvN

Drama ini berkisah tentang Kang In Kyu (Ko Gyung Pyo). Ia merupakan seorang dokter dan relawan di sebuah kantor medis penjara. Kang In Kyu sengaja bergabung untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah membunuh ayahnya secara brutal, 13 tahun silam.

Di sisi lain, ada Go Jung Hoon (Cho Jae Hyun), seorang dokter yang memiliki ambisi tinggi. Ia merupakan kepala pusat transplantasi organ dan ayah dari seorang gadis cantik (Jung So Min). Dalam drama ini, Jun So Min turut ambil bagian. Ia berperan sebagai seorang gadis yang unik dan menawan bernama Go Ji In. Tak hanya itu, ia pun terdaftar sebagai karyawan magang di sebuah rumah sakit.

Suatu ketika, Go Jung Hoon dan Kang In Kyu dipertemukan. Dalam gambar, keduanya tampak tegang saat berada di dalam ruang operasi.

Potongan adegan Cross

Tatapan tajam satu sama lain menyiratkan adanya ketegangan yang dibalut dengan kecerdasan masing-masing karakter. Pandangan Go Jung Hoon dan Kang In Kyu sangat fokus pada pasien yang tengah ditanganinya.

Tim produksi menyebut bahwa adegan tersebut sangatlah penting lantaran menunjukkan karisma dan kemampuan keduanya. Meski terlihat jelas adanya gejolak ketegangan diantara Go Jung Hoon dan Kang In Kyu.

“Energi akting  Ko Gyung Pyo dan Cho Jae Hyu memanaskan lokasi syuting. Hubungan keduanya akan berubah dengan sikap Ko Gyung Pyo,” ujar tim produksi Cross memberikan sedikit bocoran.

Mengenal Lebih Dekat Ko Gyung Pyo

Pria kelahiran Incheon, 11 Juni 1990 ini memulai debutnya pada tahun 2010 lewat drama Jungle Fish 2 sebagai Bong Il Tae. Hampir setiap tahun, Ko Gyung Pyo aktif menerima tawaran drama. Sebut saja, My Love, My Family, Operation Proposal, Standby, Flower Boy Next Door, Potato Star 2013QR3, God’s Quiz Season 4, dan Warm and Cozy.

Namanya mulai dikenal luas sejak membintangi drama Reply 1988 sebagai Sun Woo. Popularitas Ko Gyung Pyo meningkat tajam berkat akting apiknya sebagai Ko Jung Won dalam drama Jealousy Incarnate.

Cross – Ko Gyung Pyo

Sukses dengan drama tersebut, ia pun ambil bagian dalam drama Chicago Typewriter sebagai Yoo Jin-O dan Strongest Deliveryman sebagai Choi Gang Soo. Berkat kerja keras dan kesungguhannya dalam setiap karakter yang diperankannya, Ko Gyung Pyo kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Cross tvN.

Pria yang pernah membintangi sejumlah film ini meraih penghargaan New Star Awards dari SBS Drama Awards 2016 berkat perannya dalam Jealousy Incarnate.

Drama Cross akan disutradarai oleh sutradara terkenal yang sukses dengan drama Tunnel besutan OCN. Kira-kira akan seperti apa kisahnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya guys!

Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru seputar drama Korea hanya di layar.id. Jangan sampai ketinggalan ya!

Sebelum dramanya tayang, intip dulu nih trailernya. Oke?

https://www.youtube.com/watch?v=P_NOTFugRKI

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....