Connect with us

Film

Simak Keheningan yang Kembali Mengancam Nyawa dalam Rangkaian Trailer “A Quiet Place: Part II”

Layar.id  –  Berangkat dari kesuksesan A Quiet Place yang tayang pada tahun 2018 silam. Pihak Paramount Pictures yang memproduksi film tersebut kemudian membuat film sekuelnya yang bertajuk A Quiet Place: Part II.

Poster film A Quiet Place: Part II (2020)

Kemudian pada tanggal 24 Februari 2020 kemarin, trailer baru A Quiet Place: Part II bertajuk Fight telah dirilis dalam laman akun Youtube official Paramount Pictures. Trailer tersebut merupakan trailer kedua dari A Quiet Place: Part II setelah sebelumnya Paramount Pictures merilis trailer perdana pada tanggal 1 Januari 2020.

TEROR YANG BELUM BERAKHIR

Dilansir dari laman akun yang sama, Paramount Pictures juga menjelaskan bahwa dalam film tersebut, keluarga Abbott yang masih menjadi sorotan akan kembali berhadapan dengan teror monster serta kengerian lain di luar sana.

Salah satu cuplikan dalam trailer A Quiet Place: Part II (2020)

“Menyusul kejadian mengerikan yang terjadi dalam rumah, Keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) kini harus menghadapi teror di luar sana di saat mereka kembali berjuang untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa harus menjajaki tempat yang belum pernah didatangi, mereka segera menyadari bahwa mahluk yang berburu dengan suara tersebut bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di seberang jalanan yang berpasir.”

KARAKTER BARU

Film yang kembali digarap oleh John Krasinski selaku sutradara dan produser ini kembali menggandeng jajaran pemain A Quiet Place untuk memerankan peran masing-masing.

John Krasinski dalam salah satu set A Quiet Place: Part II (2020)

Emily Blunt kembali memerankan Evelyn Abbott, sosok ibu tunggal yang harus melindungi ketiga anaknya sembari meninggalkan peternakan yang mereka tinggali untuk mencari tempat baru. Kemudian Millicent Simmonds dan Noah Jupe yang kembali berperan sebagai Regan dan Marcus Abbott, anak dari Evelyn Abbott.

Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe dalam trailer A Quiet Place: Part II (2020)

Selain jajaran pemain lama, sekuel A Quiet Place tersebut juga menggandeng dua nama baru yakni Cillian Murphy dan Djimon Honsou. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter yang diperankan oleh keduanya, selain bahwa keduanya terlihat merupakan salah satu dari orang-orang yang selamat.

Cillian Murphy dalam A Quiet Place: Part II (2020)

KILAS BALIK

Rangkaian cuplikan A Quiet Place: Part II turut memperlihatkan sebuah kilas balik yang disebut sebagai Day 1, menampilkan Evelyn Abbott sedang mengendarai mobil dengan Marcus dan Beau Abbott yang masih hidup. Kemudian di tengah perjalanan mereka tiba-tiba melihat sesosok mahluk yang menyerang orang-orang di jalanan.

Tidak hanya berfokus pada Evelyn dan keluarganya, dua tokoh misterius yang diperankan Murphy dan Honsou juga turut mendapat cuplikan kilas balik.

Cillian Murphy dan Djimon Honsou dalam A Quiet Place: Part II (2020)

Setelah adanya kilas balik, adegan dalam trailer kembali ke masa sekarang di mana Evelyn beserta ketiga anaknya berjalan untuk mencari tempat tinggal baru. Evelyn pun kemudian tidak sengaja bertemu dengan tokoh yang diperankan Murphy, setelah sebelumnya tidak sengaja menginjak jebakan.

TANGGAL RILIS DIMAJUKAN

Awalnya, Paramount Pictures mengumumkan bahwa A Quiet Place dijadwalkan baru akan rilis pada tanggal 12 Mei 2020, namun kini kalian dapat bergembira karena jadwal rilis sekuel tersebut dipercepat menjadi 20 Maret 2020 mendatang.

Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Film

Bosan di Rumah? Simak 5 Rekomendasi Film Aksi Klasik di Netflix Berikut

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup