Connect with us

Film

Chris Evans dan Scarlett Johansson Tengah Digandeng untuk Reuni dalam “Little Shop of Horrors”

Layar.id  –  Setelah sukses berperan sebagai tokoh superhero Captain America dan Black Widow dalam serangkaian film Marvel, kini Chris Evans dan Scarlett Johansson dikabarkan tengah diundang untuk bermain dalam film Little Shop of Horrors garapan Greg Berlanti, Marc Platt, dan Sarah Schechter.

Chris Evans dan Scarlett Johansson

LITTLE SHOP OF HORRORS

Little Shop of Horrors merupakan judul dari beberapa film dan pertunjukan di era 60 dan 80-an. Secara garis besar, Little Shop of Horrors menceritakan tentang seorang pegawai toko bunga bernama Seymour Krelborn yang jatuh hati pada seorang gadis bernama Audrey. Suatu hari ia diberi tanaman yang kemudian ia namai Audrey II, konflik pun terjadi ketika diketahui Audrey II hanya tumbuh setelah diberi darah.

Pertama kali muncul dalam bentuk film pada tahun 1960 yang disutradarai oleh Roger Corman, dengan penulis naskah Charles B. Griffith, serta diperankan oleh Jonathan Haze, Jackie Joseph, dan Mel Welles. Film tersebut kemudian diadaptasi di awal tahun 80-an ke dalam pertunjukan musikal dengan sentuhan komedi yang dibuat Alan Menken dan Howard Ashman.

Poster film The Little Shop of Horrors (1960)

Kemudian pada tahun 1986, Frank Oz menyutradarai Little Shop of Horrors yang diadaptasi dari pertunjukan musikal Menken. Diperankan oleh Rick Moranis, Ellen Greene, Vincent Gardenia, dan Steve Martin, serta penampilan spesial dari Bill Murray, Christopher Guest, dan John Candy.

Little Shop of Horrors (1986)

BERPERAN SEBAGAI PASANGAN SEJOLI

Dalam adaptasi terbaru Little Shop of Horrors ini, Chris Evans rencananya akan diberi peran sebagai Orin Scrivello, seorang dokter gigi sadis yang menjadi salah satu karakter penting dalam Little Shop of Horrors. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam adaptasi film tahun 1986 dan diperankan oleh Steve Martin. Lain halnya dengan Chris Evans, Scarlett Johansson direncanakan akan berperan sebagai kekasih Scrivello yakni Audrey, sebelumnya diperankan oleh Jackie Joseph dalam The Little Shop of Horrors tahun 1960, serta Ellen Greene dalam versi adaptasi tahun 1986.

Chris Evans dan Scarlett Johansson

TURUT MENGGANDENG NAMA LAIN

Selain Chris Evans dan Scarlett Johansson, Taron Egerton dan Billy Porter juga disebut-sebut akan masuk dalam jajaran pemain utama Little Shop of Horrors. Billy Porter sendiri sudah dikonfirmasi akan menjadi pengisi suara Audrey II, sedangkan Taron Egerton, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam Kingsman dan Rocketman tersebut sedang dalam proses diskusi untuk berperan sebagai Seymour Krelborn, yang sebelumnya diperankan oleh Jonathan Haze dalam film tahun 1960, dan Rick Moranis dalam adaptasi film tahun 1986.

Filmnya sendiri rencananya akan memasuki tahap produksi pada musim panas tahun ini. Kita berharap saja semoga Chris Evans dan Scarlett Johansson akan benar-benar reuni dalam film tersebut.

Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Film

Bosan di Rumah? Simak 5 Rekomendasi Film Aksi Klasik di Netflix Berikut

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup