Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

“Dragon Ball Super: Super Hero” Dapat Sambutan Hangat Bioskop

dragon ball suoer: super hero film,
Film Dragon Ball Super: Super Hero (sumber: TOEI/Crunchyroll)

Last updated on 30 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop Amerika Utara. Berjudul Dragon Ball Super: Super Hero, film anime ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi $21-$23 juta atau sekitar Rp312–341 miliar.

Para penggemar menikmatinya dengan memberi rating penonton 85 persen di Comscore dan 91 persen di Rotten Tomatoes.

Banyak orang merekomendasikan film Dragon Ball Super: Super Hero dengan minim kritik dan banjir pujian.

Baca juga: “Dragon Ball Super : Super Hero” Rilis Trailer Eksplosif

Box Office

Dragon Ball Super: Super Hero resmi tayang di bioskop-bioskop Amerika Utara. Ini memungkinkan penggemar menyaksikan pertempuran antara Gohan, Picolo dan Tentara Pita Merah.

Dengan film baru dalam waralaba Shonen mengambil sorotan dari Goku dan Vegeta, hari pertama perilisan tampaknya membawa arus kas yang serius. Bahkan mungkin akan berada di puncak teratas film laris pekan ini.

Pada malam pembukaan pada Kamis, Dragon Ball Super: Super Hero menarik sekitar $4 juta atau Rp59 miliar di bioskop. Film ini membuka potensi untuk menyalip fitur makhluk Beast yang menampilkan Idris Elba.

Malam pembukanya juga lebih baik dari entri anime Demon Slayer: Mugen Train dan Jujutsu Kaisen O.

Rilis teatrikal untuk film terbaru waralaba Dragon Ball terjadi berkat kemitraan Toei Animaton dan Crunchyroll. Keduanya juga akan melakukan hal serupa dengan rilis One Piece: Red musim gugur ini.

Baca juga: Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero: Kekalahan Piccolo Oleh Gamma 2

Dragon Ball Super: Super Hero

Dragon Ball Super : Super Hero

Sementara Frieza mungkin menangkap beberapa berita terkait bab baru manga Shonen, Tentara Pita Merah adalah antagonis baru. Pertama kali muncul di seri Dragon Ball asli dan kembali di Dragon Ball Z berkat Dr.Gero dan Android-nya.

Organisasi kriminal ini kemudian berada di bawah manajemen baru dengan ilmuwan gila Dr.Hedo melanjutkan apa yang ditinggalkan kakeknya. Android baru yang dihadapi Z-Fighters adalah Gamma 1 dan Gamma 2, meskipun ada ancaman besar yang menunggu di depan.

Telah tayang di bioskop Amerika Utara, Pelayar masih harus menunggu untuk kedatangan Dragon Ball Super: Super Hero di CGV Indonesia.

Karya dari Tetsumo Kodama ini menggandeng talenta Masako Nozawa, Toshio Furukawa, dan Mayumi Tanaka.

Pan, Gohan, dan Piccolo

Pan, Gohan, dan Piccolo (sumber: TOEI)

Masa depan anime Dragon Ball adalah tebakan siapapun, meski belum jelas apakah serial televisi akan kembali. Untungnya, ini pasti bukan yang terakhir kalinya kita melihat animasi Z-Fighters.

Para kreatif telah mengkonfirmasi bahwa ada pekerjaan yang sedang berlangsung untuk sebuah proyek  baru Dragon Ball.

 

Sumber : variety.com, comicbook.com
Foto       : TOEI/Crunchyroll

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Layar.id – Salah satu judul anime yang sedang ramai dan populer adalah Chainsaw Man. Belakangan ini banyak penggemar anime yang mencari link nonton anime...

Disney+

Layar.id – Anime Summer Time Render atau Summer Time Rendering tayang di Jepang pada 14 April 2022 – 30 September 2022, yang memiliki 25...

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...

Film Animasi

Last updated on 21 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Waktunya hampir tiba! One Piece Film: Red akan melenggang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada...