Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fakta Unik Film Detective Conan: The Bride of Halloween

Detective Conan: The Bride of Halloween
Poster Detective Conan: The Bride of Halloween (sumber: Toho)

Layar.id – Anime yang cukup familiar, bahkan komiknya sudah sangat legendaris adalah Detective Conan. Kali ini, penonton dihebohkan dengan kehadirannya kembali di layar lebar. Film terbaru dari Detective Conan lebih banyak menyoroti kehidupan dari anggota akademi kepolisian.

Detective Conan: The Bride of Halloween menghadirkan orang-orang dari akademi kepolisian seperti Rei Furuya atau Toru Amuro, Jinpei Matsuda, Kenji Hagiwara, Hiromitsu Morofushi, dan Wataru Date.

Baca juga: Sinopsis Detective Conan: Love Story At Police Headquarters, Wedding Eve

Fakta Unik Detective Conan: The Bride of Halloween

Film Detective Conan menggunakan setting di Shibuya saat momen Halloween. Untuk para penggemar Detective Conan pasti sudah tidak asing bahkan mengetahui bagaimana kisah cinta dari  Miwako Sato dan Wataru Takagi.

Meskipun, mereka sebagai anggota polisi memiliki sifat yang berbeda, ternyata cinta membuat mereka memutuskan untuk mulai berpacaran. Awalnya, keduanya masing saling malu-malu dalam mengakui perasaan masing-masing. Namun, akhirnya mereka menikah.

Dalam film, Sato nampak anggun dengan  baju pengantin yang ia kenakan. Hingga acara indah itu berubah menjadi riuh akibat terjadinya penyerang misterius.

Pemecah Rekor saat perdana Tayang di Jepang

Detective Conan: The Bride of Halloween mampu mendapatkan pendapatan sekitar 523 juta yen atau setara 57, 57 miliar saat tayang perdana di Jepang.

Hal ini menunjukkan adanya kenaikan pendapatan sebesar 24 persen lebih tinggi dari film Detective Conan: Fist of Blue Sapphire.  Total pendapatan dari penayangan perdana adalah 422 juta yen atau setara 46,45 miliar.

Mai Shiraishi Terpilih Menjadi Salah Satu Pengisi Suara

Mai Shiraishi adalah seseorang artis dan mantan anggota grup idola Nogizaka46 hadir sebagai pengisi suara karakter Yelenika Lavrentyeva.  Faktanya, ini merupakan akting suara pertama dari Mai Shiraishi sepanjang kariernya.

Yelenika Lavrentyeva berperan sebagai pemimpin unit Rusia yang menentang teroris. Dia datang untuk mencari Jinpei Matsuda karena pernah mengalami insiden di masa lalu.

Kemunculan Pembunuh Mantan Kekasih Sato

Penyebab dari kericuhan yang terjadi saat Halloween di gedung Shibuya Hikarie saat penikahan Sato. Muncullah sosok pelaku pengeboman berantai yang menewaskan mantan kekasih Sato, Jinpei Matsuda. Seorang anggota kepolisian dengan keahlian di bidang pengeboman.

Sedihnya, dia harus meninggal di depan mata Sato saat  menangani kasus pengeboman berantai. Kematian sang mantan sempat membuat Miwako trauma.

Alur Cerita yang Jelas dan Terarah

Film ke-25 dari waralaba Detective Conan hadir dengan alur yang sederhana sehingga cukup solid dan tidak bertele-tele pada awal hingga akhir cerita. Hanya saja, ada sedikit selipan komedi yang hadir untuk mencairkan suasana.

Sama halnya dengan film deketif lainnya, ada beberapa adegan teka-teki yang muncul sehingga penonton harus benar-benar jeli dalam menebak sosok pelaku pengeboman yang sebenarnya.

Walaupun alurnya terkesan biasa tapi klimaks cerita dan plot twist dalam film menarik bahkan diluar dugaan pada bagian akhir film.

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: Toho

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sesuai dengan genrenya, film detektif secara tidak langsung mengajak kita untuk ikut terlibat dalam memecahkan teka-teki. Walaupun agak membingungkan, namun ini memberikan...

Film

Last updated on 22 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Trailer film Dragon Ball Super: Super Hero menyoroti perkelahian epik antara Gohan, Piccolo, dan pejuang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...