Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Keep Breathing: Perjuangan Liv Untuk Bertahan Hidup Di Hutan Belantara

Keep Breathing
Keep Breathing

Jakarta, Layar.id Keep Breathing merupakan serial yang bergenre thriller yang dirilis pada 28 Juli dengan disutradarai Maggie Kiley dan Rebecca Rodriguez.

Film Keep Breathing dibintangi oleh Melissa Barrera, Jeff Wilbusch, Florence Lozano, Juan Pablo Espinosa, dan Austin Stowell.

Untuk menonton film Keep Breathing tersedia di Netflix Indonesia. Adapun sinopsisnya telah tersedia di bawah ini bagi Anda yang mau mengetahuinya dan tidak boleh melewatkannya.

Baca juga: Sinopsis The Longest Night: Misi Lennon Menangkap Pembunuh Berantai

SINOPSIS KEEP BREATHING

Keep Breathing

Diawali dengan adanya pesawat pribadi jatuh di lokasi perbatasan Kanada yang terpencil dan satu-satunya yang selamat adalah Liv yang merupakan seorang pengacara New York.

Liv pun harus berjuang di hutan belantara agar bisa bertahan hidup karena sangat jauh dari peradaban dan ditambah tidak adanya sarana untuk meminta bantuan.

Kemudian, dia mencoba berkeliling untuk mendapatkan sinyal dan selanjutnya membawanya mendaki gunung serta berhenti sejenak untuk mencari makanan.

Setelah itu, Liv terlihat terbaring di tanah dan disampingnya ada sosok pria. Tidak diketahui siap pria tersebut atau merupakan korban lain yang juga pernah mengalami kecelakaan pesawat. Dia juga tampaknya teringat mengenai anaknya yang ada di rumah saat dirinya merasa sedih dan kesepian.

Untuk mengetahui cerita selanjutnya apakah Liv bisa bertahan atau tidak di hutan tersebut, Anda bisa mengetahui semua jawabannya melalui Netflix Indonesia pada 28 Juli 2022.

Pemeran Keep Breathing

Melissa Barrera sebagai Liv

Jeff Wilbusch sebagai Danny

Florence Lozano sebagai ibu Liv

Juan Pablo Espinosa sebagai ayah Liv

Austin Stowell

Getenesh Berhe sebagai Ruth

Michelle Choi-Lee sebagai Doctor

Katrina Reynolds sebagai Guru

Ranjit Samra sebagai Penjaga Keamanan

Stephanie Izsak sebagai pemimpin pramuka

Keith Dinicol sebagai Hakim

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta.layar.id – Tekken: Bloodline merupakan serial anime yang dirilis pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Yoshikazu Miyao dengan ditulis oleh Gavin Hignight. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

sinopsis

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...