Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

poster Merindu Cahaya de Amstel
Poster film Merindu Cahaya de Amstel

Last updated on 25 November, 2021

Layar.id – Kembali sebuah novel laris Tanah Air diboyong ke layar lebar, bertajuk Merindu Cahaya de Amstel. Film baru adaptasi novel ini akan mempertemukan tiga artis muda berbakat Indonesia, Amanda Rawles, Bryant Domani, dan Rachel Amanda.

Diagendakan film tersebut baru mulai menjalani syuting di Belanda pada 18 Februari 2020 ini.

BAHASA BELANDA

Kru, Pemeran dan Penulis Merindu Cahaya de Amstel

Kru, Pemeran dan Penulis

Baca juga: Ini Jadwal Tayang ‘Merindu Cahaya De Amstel’ Dan Sinopsis

Berhubung syutingnya di negeri Kincir Angin, maka tantangan buat para pemeran film ini adalah tak hanya bisa berbahasa Inggris, tetapi juga bahasa Belanda. Tentu saja ini adalah tantangan yang berat untuk dilakukan dua pemerannya yakni Amanda Rawles dan Rachel Amanda.

Amanda mengungkapkan bahwa bagian paling sulit dalam mempelajari bahasa Belanda adalah cara membaca, caranya memakai suara tenggorokan, dan intonasi.

Rachel Amanda

Rachel Amanda

Baca juga: “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Film Horor Adaptasi Wattpad

Sedikit berbeda, meski awalnya kesulitan namun Rachel Amanda mengaku ia adalah tipe orang yang gemar mempelajari ilmu linguistik. Jadi, belajar bahasa Belanda bukanlah beban.

NOVEL

Novel Merindu Cahaya de Amstel

Cover Novel

Baca juga: “Zharfa” – Film Religi Kolaborasi Indonesia Dan Malaysia

Film ini berdasarkan novel karya Arumi E berjudul sama. Arumi adalah juga penulis novel populer di Wattpad yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang juga diangkat ke layar lebar. Merindu Cahaya de Amstel akan menjadi proyek bersama Maxima Pictures dan Unlimited Production.

Dalam jumpa pers Arumi E mengungkapkan bahwa ini novel keduanya yang diadaptasi jadi film oleh Unlimited Production dan Maxima Pictures. Ia pun berharap penonton bisa menikmati dan mendapatkan pesan-pesan kebaikan film ini.

DRAMA RELIGI

Amanda Rawles

Amanda Rawles

Baca juga: “99 Nama Cinta” Suguhkan Kombinasi Cinta Dan Religi

Produser Oswin Bonifanz mengatakan bahwa film ini bisa menjadi genre baru yang menghapus stigma bahwa film religi identik dengan film dewasa yang berat bahasannya.

Oswin menambahkan bahwa film drama religi ini pemerannya remaja, sehingga bisa menjadi genre baru di dunia perfilman Tanah Air.

Bryant Domani

Bryant Domani

Hadrah Daeng Ratu akan menjadi sutradara film ini, yang juga mengarap film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Jaga Pocong, hingga Mars Meet Venus.

Isi dan foto: berbagai sumber

 

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Inilah informasi mengenai film Merindu Cahaya de Amstel lengkap dengan jadwal tayangnya. Untuk pemain yang terlibat dalam film yang disutradarai oleh...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Film

Last updated on 16 November, 2021Jakarta, Layar.id – Mungkin beberapa orang menganggap bahwa jomblo merupakan sebuah label dari kesendirian sehingga terkadang ada yang berpikiran...