Connect with us

Film Indonesia

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Siapa yang tak kenal Timo Tjahjanto, seseorang yang setengah dari bagian Mo Brothers ini sudah lama setia meneror masyarakat Indonesia dan dunia lewat film-filmnya. Kali ini, dia kembali dengan sekuel Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang sejak awal sudah ditunggu-tunggu para pecinta film horror. Film yang satu ini masih bercerita tentang Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan, waktu film sebelumnya Chelsea Islan (Alfie) berhasil kabur dari teror iblis bersama adik tirinya, Nara yang diperankan oleh Hadijah Shahab. Namun ternyata teror tidak berhenti sampai di sana.

Kejadian buruk itu membuat Alfie dibayang-bayangi mimpi buruk yang membuat kepribadiannya berubah. Selain berhadapan kembali dengan iblis, Alfie dipertemukan dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco), dan Kristi (Lutesha). Mereka berbagi kesamaan yaitu diteror oleh seseorang bernama Pak Ayub yang mencoba menghabisi nyawa mereka satu per satu.

Pada tanggal 21 Februari 2020 di kawasan Senayan City, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menggelar acara press conference bersama dengan awak media. Acara ini sendiri dihadiri para crew serta artis yang bermain di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Timo sebagai sutradara film ini sangat berharap sekali kepada masyarakat Indonesia agar bisa menjiwai film ini dengan sepenuh hati. “Saya berharap SIM ayat 2 memberikan suguhan-suguhan dengan cara baru melalui pengkarakteran yang baik dari para pemain dan technical work yang inventif. Semoga film SIM ayat 2 bisa dinikmati” ujar Timo.

Film yang baik penyutradaraan atau pun penulisan naskah dipegang oleh Timo ini direncakan tayang pada tanggal 27 Februari 2020, serempak di seluruh Indonesia. Ini adalah kelanjutan dari film yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput yang ditayangkan pada tahun 2018.

TRAILER

SINOPSIS

Dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

Film

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami “Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

Film

Bingung Mau Ngapain? Temani Dian Sastro Menunggu Kepulangan Ayahnya dalam “Pasir Berbisik”

Film

Cerita Fajar Bustomi Jadikan Film Sederhana Berjuta Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup