Connect with us

Film

Jerome Kurnia Senang Menjadi Wajah Film “Senior”

Layar.id  –  Aktor Jerome Kurnia akhirnya mendapat kesempatan untuk menjadi wajah atas film terbarunya, Senior. Terkait hal ini, Jerome merasa senang karena wajahnya ada di poster resmi film.

Senior sendiri merupakan adaptasi dari novel laris Wattpadd yang divisualkan oleh Bentang dan Max Pictures. Bergenre drama remaja, Senior akan menampilkan Jerome Kurnia beradu akting dengan aktris muda Rebecca Klopper.

Terkait: “Senior”, Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Jerome Kurnia

Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper

PERAN UTAMA

Senior merupakan debut Jerome Kurnia sebagai pemeran utama. Meski demikian, aktor muda ini mengaku bahwa dirinya bukan tipikal yang memilih-milih peran. Ia juga mengakui bahwa, mendapatkan peran utama berarti memiliki tanggung jawab yang lebih berat.

“Rasanya senang. Tapi aku pribadi sebenarnya mau peran utama atau peran pembantu pasti senang,” kata Jerome pada Jumat (1/11).

“Tapi karena peran utama, jadi tanggung jawabnya lebih besar. Waktunya lebih panjang karena scene lebih banyak. Emosi yang dimainin lebih banyak. Tanggung jawab lebih besar, tapi senangnya sama,” tambahnya.

Baca: Respon Penggemar Atas Drama Korea Terbaru, “VIP”

Poster film Senior

POSTER

Masih di hari yang sama, Jerome Kurnia juga membagikan perasaannya dengan menjadi wajah film Senior, memerankan Nakula.

Cuman lebih senang lagi karena mukanya udah ada di poster. Tapi mau peran apa pun, mau itu pembantu atau peran utama bersyukur banget, seneng banget. Lucu aja sih, muka aku ada di poster,” tutur Jerome.

Dalam poster resmi film, Jerome Kurnia tampak mengenakan jaket dalam posisi duduk. Di hadapan Jerome, duduk lawan mainnya Rebecca Klopper, yang terlihat chic dengan setelan jaket dan jeans robek.

Meski di poster tertulis tanggal 24 Oktober, faktanya Senior belum juga membuka layar di bioskop. Film ini diketahui mengalami kemunduran jadwal rilis menjadi 21 November 2019.

Baca: Horor Adaptasi Jepang, “The Grudge”, Siap Tayang 2020

Cathedral De Seville

LOKASI

Selain mengambil lokasi syuting di Indonesia, Senior juga mengambil latar luar negeri yakni di Spanyol. Keindahannya membuat kota Seville di Spanyol, menjadi sasaran para sineas mendapatkan visual menakjubkan. Bahkan serial terkenal Game of Thrones, juga melakukan syuting di Seville.

Dua lokasi menarik yang difilmkan dalam Senior, adalah katedral klasik Cathedral de Seville dan sebuah masjid di era kesultanan Umayyah, Mezquita.

Baca: “Susi Susanti: Love All” Kalah Pamor di Bioskop

Cerita yang menarik, lokasi yang indah, serta akting yang menawan, menjadi paket lengkap yang ditawarkan film ini. Pastikan Anda tak melewatkan film Senior, yang rilis pada 21 November 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup