Connect with us

Film

Respon Penggemar Atas Drama Korea Terbaru, “VIP”

Layar.id  –  VIP merupakan judul korea terbaru dari SBS. Sejak penampilan dua episode awal pada 28-29 Oktober 2019 lalu, film ini mendapat beragam tanggapan dari penggemar.

Dibintangi oleh Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon, film ini menyajikan kompleksitas suami istri yang sama-sama melayani klien VIP di departement store.

Baca: Ruben Onsu Produseri Film “Bus Om Bebek”

Pemeran drama VIP

PERINGKAT TERTINGGI

Drama terbaru SBS berjudul VIP telah menampilkan episode pertama dan kedua pada hari Senin dan Selasa lalu. Penampakan dua episode garapan sutradara Lee Jung-Rim ini, telah berhasil mencuri perhatian dengan peringkat pemirsa tertinggi pada 29 Oktober.

Dari data Nielsen Korea, diketahui bahwa dua episode drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,5% dan 7,6%. VIP mendapatkan penonton terbanyak di kota metropolitan Seoul, Korea Selatan.

Angka ini jauh melampaui drama terbaru TVN berjudul Catch The Ghost dengan 3,7% . Di posisi berikutnya ada drama JTBC berjudul Flower Crew Joseon Marriage Agency dengan 3,2%.

Baca: Sri Asih: Superhero Cantik Sinema Bumi Langit !!!

CERITA

Drama VIP menceritakan tentang sekelompok pekerja yang melayani tamu-tamu kaya nan terkenal dalam berbelanja. Pekerjaan ini pun menuntut mereka untuk memberi pelayanan terbaik, meski harus melalui tantangan yang berat.

Salah satu tantangannya adalah membelikan sepatu yang tak dijual di Korea, kepada seorang miliuner yang tengah mendekam di penjara.

Tensi cerita pun menanjak dengan cepat dan menimbulkan ketegangan. Banyak hal terjadi, dalam hitungan 30 menit episode tersebut.

Baca: Fakta Seputar “Terminator: Dark Fate”

Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon

TWIST

Twist drama VIP terbangun dari dua karakter utama yang merupakan pasangan suami istri yang bekerja di tempat yang sama. Park Sung-joon (Lee Sang-yoon) merupakan ketua tim manajemen VIP dengan wakil ketua tak lain adalah istrinya sendiri, Na Jung-sun (Jang Na-ra).

Selain itu, Na Jung-sun dihadapkan dengan kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan salah seorang anggota manajemen VIP.

Serial ini benar-benar menampilkan betapa kerasnya persaingan di dunia pekerjaan, terutama untuk memuaskan ambisi seseorang.

Selain Jang Na-ra dan Lee Sang-yoon, VIP juga dibintangi oleh Lee Chung-ah, Pyo Ye-jin, Shin Jae-ha, Joon Won Jung, dan masih banyak lagi.

Press conference VIP

Baca: Tiga Film Layar Lebar Wakili Indonesia Dalam TIFF 2019

Drama VIP tayang di Korea Selatan sejak 28 Oktober 2019, setiap Senin dan Selasa. Sementara di dalam negeri, drama ini bisa dinikmati tiap Selasa dan Rabu di sejumlah platform, salah satunya adalah Viu.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup