Connect with us

Film

“Susi Susanti: Love All” Kalah Pamor di Bioskop

Layar.id  –  Film biopik pahlawan olahraga, Susi Susanti: Love All mengawali pekan pertama dengan kurang mulus. Seperti film biopik Indonesia pada umumnya, film ini kalah pamor di bioskop.

Meski penampilan akting Laura Basuki dan Dion Wiyoko menuai banyak pujian, hal tersebut tak sejalan dengan jumlah penonton yang  belum menyentuh angka 100.000.

Baca: Beda “Love For Sale 2” dengan Film Pendahulu

Nonton Bareng

NONTON BARENG

Film biopik tentang Susi Susanti ini telah rilis bioskop sejak 24 Oktober lalu. Sayangnya, film ini mendapat respon kurang baik dari penonton. Sebagai salah satu bentuk promosi, film ini mengadakan Nonton Bareng Basuki Tjahaja Purnama.

Mantan gubernur Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut, dijadwalkan untuk melihat pemutaran film Susi Susanti: Love All. Ahok menonton film ini di Studio I bioskop XXI Epicentrum Kuningan, pada hari Jumat, 1 November 2019 Pukul 19.00 WIB.

Kabar ini diumumkan oleh akun instagram @filmsusanti, yang mengajak penonton untuk ikut “Nonton Bareng Basuki Tjahaja Purnama”. Ahok pun ditemani oleh dua pemeran utama, Laura Basuki sebagai Susi Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma.

Baca: Fakta Seputar “Terminator: Dark Fate”

Laura Basuki memerankan Susi Susanti

JUMLAH PENONTON

Film Susi Susanti: Love All garapan sutradara Sim F ini mengambil latar Olimpiade Barcelona, Spanyol, pada tahun 1992. Ceritanya penuh dengan pesan nasionalisme yang dalam, dan akting kedua pemeran utama pun dibanjiri banyak pujian.

Oleh sejumlah pengamat film, Laura Basuki disebut berhasil menjelma jadi Susi Susanti dengan memesona. Begitu pula dengan aktor Dion Wiyoko, yang tampil maksimal memerankan pebulutangkis Alan Budikusuma.

Baca: Ruben Onsu Produseri Film “Bus Om Bebek”

Dion Wiyoko dan Laura Basuki

Meski sarat pesan nasionalisme dan mendapat pujian, faktanya film Susi Susanti: Love All hanya menjual tiket dalam jumlah sedikit. Setelah satu pekan penayanangan sejak 24 Oktober, penonton film ini tak lebih dari 100 ribu orang.

Situs informasi film Indonesia melaporkan hingga Rabu malam (30/10), jumlah penonton film Susi Susanti berada di angka 78.098 orang. Melihat kenyataan yang ada, Dion Wiyoko mengaku tak begitu mempermasalahkan jumlah penonton.

“Berapa pun angkanya, gue ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya yang telah memberi apresiasi dengan menonton, menuliskan komen dan review yang positif untuk @filmsusisanti,” tulis Dion di akun Instagramnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup