Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

Nolan

Layar.id – Kabar mengenai sibuknya Christopher Nolan dalam proyek terbarunya memang sudah cukup lama terdengar. Kendati demikian, belum banyak informasi yang bisa digali karena proyek ini benar-benar tertutup rapat.

Baru-baru ini, Nolan buka suara terkait film penuh misteri tersebut. Proyek ini akan diluncurkan dengan judul “Tenet” dan mengangkat kisah tentang aksi epik dunia.

Terkait: Film Baru Christopher Nolan Penuh Rahasia

Robert Pattinson

TENET

Nama aktor Robert Pattinson, sudah dipastikan terlibat dalam “Tenet”. Dari pengakuannya, aktor “Twilight” tersebut mengatakan bahwa Nolan menempatkanya di sebuah ruangan tertutup untuk membaca naskah.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa John David Washington dan Elizabeth Debicki bergabung dengan Pattinson. Sekarang ini, khalayak dapat tersenyum dengan diumumkannya nama pemeran baru seperti Kenneth Branagh, Michael Caine, Aaron Taylor-Johnson, Dimple Kapadia, dan Clemence Poesy.

Aaron Taylor-Johnson

Memang, nama para kru dan plot film ini masih terkubur hingga sekarang. Meski demikian, penggemar sudah dapat menandai kalender pada 17 Juli 2020, sebagai tanggal perilisan “Tenet”. Lantas, serahasia itukah proyek ini?

Nolan mengatakan, tertutupnya informasi disebabkan oleh dirinya yang menyukai kerahasiaan. “Kita semua ingin membuka kado Natal kita lebih awal, tetapi kita semua tahu kita akan kecewa jika melakukannya,” kata Nolan.

Baca: Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

DUGAAN

Christopher Nolan memang dikenal sebagai sutradara yang dingin. Tetapi, bila melihat filmografinya belakangan ini, Nolan membuat lebih banyak film personal dan emosional seiring berjalannya waktu.

Nolan dalam Dunkirk

Seperti karya-karyanya dalam “Batman Begins”, “The Prestige”,Inception”, dan “Dunkirk”. Film “Dunkirk” memang tidak tampak emosional di permukaan, tetapi sebenarnya ini banyak terinspirasi dari kakek Nolan yang merupakan Angkatan Udara dan meninggal selama perang.

Nilai personal film “Tenet” semakin menguat ketika mendengar pendapat Pattinson, yang mengatakan ini adalah proyek personal dan independen dalam skala besar.

“Saya sudah waspada terhadap film besar selama bertahun-tahun, tetapi ada sesuatu dengan Chris Nolan. Ini adalah film pribadi dan independen yang berskala besar. Saya membaca naskahnya, dan itu tidak nyata.”

Christopher Nolan

Pada akhirnya, hanya Nolan dan beberapa orang yang terlibat saja yang paham betul mengenai “Tenet”. Kesimpulan saat ini, “Tenet” adalah film pribadi dari Nolan dengan genre fiksi-ilmiah yang rilis pada Juli tahun depan. Oleh karena itu, pastikan Anda senantiasa mengikuti informasi terkini terkait film ini yaa.

Baca : Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...