Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Rilis “Milea: Suara dari Dilan”, Bandung Gelar Milea Day

Novel Milea : Suara dari Dilan

Layar.id  –  Kisah akhir dari trilogi Dilan, bertajuk Milea: Suara dari Dilan semakin mendekati jadwal perilisan. Sejumlah pemeran dan tim produksi pun diketahui menyambangi kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Mereka hendak meminta izin mengadakan gelaran Milea Day di Bandung, sebagai bagian dari promosi film garapan Fajar Bustomi tersebut. Film Milea: Suara dari Dilan dijadwalkan rilis serentak di bioskop mulai 13 Februari 2020.

Baca: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Kru dan Pemeran

MILEA DAY

Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, Omar Esteghal, ditemani sutradara Fajar Bustomi dan produser Ody Mulya dikabarkan datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat pada Jumat (7/2). Kedatangan mereka terkait dengan Milea Day yang akan dilangsungkan di Bandung pada hari perilisan film.

Meski demikian, belum ada bocoran detail gelaran seperti apakah yang dimaksud dalam Milea Day. Seperti kita ketahui, film drama remaja mendatang memang mengambil latar kota Bandung dengan segudang cerita.

Kabarnya, gelaran ini akan jadi ajang pemutaran spesial film Milea : Suara dari Dilan. Gelaran ini dinilai mirip dengan taktik promosi dua film pendahulu.

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Vanesha dan Iqbaal

MILEA

Aktris cantik Vanesha Prescilla, berhasil masuk dengan mengesankan di industri perfilman Indonesia. Sukses dengan kedua film Dilan 1990 dan Dilan 1991, kini Vanesha kembali membawa karakter Milea dalam angsuran ketiga Milea: Suara dari Dilan.

Gadis berusia 20 tahun ini pun sudah begitu melekat dengan karakter yang ia perankan. Maka tak heran, bila banyak penggemar justru memanggilnya dengan nama “Milea” ketimbang nama aslinya. “Mau melepaskan Milea sih enggak. Tapi kalau ada film lain, mau nggak mau aku harus bisa masuk ke karakter lain itu,” kata Vanesha.

Baca: Ini Kata Fajar Bustomi Tentang Industri Film Indonesia

Film mendatang akan menyajikan cerita ketika Milea dan Dilan menghadapi masalah akibat geng motor, yang menjadi awal mula perpisahan mereka. Suatu hari, keduanya bertemu kembali dalam sebuah reuni tetapi masing-masing telah memiliki kekasih.

Jadi, sudah siap menyaksikan akhir cerita cinta Dilan dan Milea yang fenomenal? Milea: Suara dari Dilan bisa menjadi pilihan film akhir pekan Anda menyambut hari kasih sayang, yang mulai tayang pada 13 Februari 2020.

Baca: Sutradara “Milea: Suara dari Dilan” Kembali Membuat Film yang Berjudul “Mariposa”

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....