Connect with us

Film Indonesia

Pengalaman baru Dimas Danang dan Niken Anjani menjadi Dubber di Film “Riko Rhino”

Riki Rhino, sebuah film animasi asli Indonesia yang sebentar lagi bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh Tanah Air, tetapi utamanya film ini ditunjukkan sebagai sarana hiburan bagi keluarga. Film ini sangat menarik untuk disaksikan karena Riko Rhino mengajarkan pentingnya merawat kelestarian hutan dengan suasana-suasana sangat menghibur. Jika kamu menontonnya, pasti kamu akan bilang bahwa film Riko Rhino adalah pilihan yang tepat bagi seluruh keluarga Indonesia saat liburan.

Nama-nama besar selebritis juga ikut ambil andil, lho! Sebut saja Hamish Daud, yang memerankan Riki, Ge Pamungkas yang menghidupkan karakter Beni, hingga Ridwan Kamil sebagai Grada. Tak ketinggalan, Dimas Danang dan Niken Anjani juga ikut berperan untuk memperkuat cerita film Riko Rhino. Danang dan Niken dipilih karena memiliki karakter suara yang kuat dan mampu menghidupkan tokoh yang mereka perankan. Bergabungnya dua nama ini juga meminta produser Lucki Lukman Hakim terlebih dahulu karena supaya pihaknya (Batavia Pictures) bisa berkolaborasi lagi dengan seniman tanah air lainnya.

“Tidak hanya itu, industri perfilman Indonesia kian diramaikan oleh talenta-talenta yang berbakat,” tambah Lucki. “Kami di Batavia Pictures menghadirkan Film Riki Rhino untuk keluarga Indonesia sebagai pilihan hiburan. Untuk bisa membuat film ini kian dinikmati oleh banyak kalangan, kami terus membuka pintu kolaborasi dengan berbagai pihak. Harapannya, karya kami bisa diterima dengan baik oleh keluarga di Indonesia” ujar Lucki. Dimas Danang sendiri merasa proses dubbing-nya itu berjalan dengan lancar. Ia menerima tawaran ini karena menurutnya animasi ini sangat menarik untuk dijalankan.

“Sebelum memulai proses dubbing sempat menonton filmnya sebentar, sambil belajar gaya bicara yang tepat sesuai karakter saya,” ungkap Dimas Danang. Ia mengaku walaupun ini pengalaman barunya, dia langsung jatuh cinta dengan karakter yang dia perankan. Dia bahkan berharap bisa ditonton bersama oleh keluarganya. Setali tiga uang, komentar optimis juga muncul dari mulut Niken Anjani. “Meskipun baru sekali terlibat di film animasi, tapi saya mencoba menirukan gaya karakter yang saya perankan.  Menurut saya, Riki Rhino relate banget dengan kondisi kita saat ini. Tidak hanya edukatif, tapi juga menghibur,” jelasnya dengan antusias.

Film yang disutradarai oleh Erwin Budiono ini akan tayang serempak di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

TRAILER

SINOPSIS

Riki adalah Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni. Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu. Film Riki Rhino merupakan karya terbaru Batavia Pictures, melanjutkan kesuksesan enam film animasi Petualangan Singa Pemberani sebelumnya. Sederet public figure kenamaan tanah air digandeng menjadi pengisi suara dari Film Riki Rhino antara lain Hamish Daud Sebagai Riki, Ge Pemungkas Sebagai Beni, Zack Lee Sebagai Mr. Jack, Aurel Hermansyah Sebagai Bebeb, Ridwan Kamil Sebagai Grada, Komika Cemen Sebagai Jathul, Komika Mo Sidik Sebagai Bogeng, Mikhaela Lee Sebagai Rara, Arsyi Hermansyah Sebagai Tukik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Ketika Jokowi dan Najwa Shihab Menjadi Karakter Manga

Film Asia

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

Akhirnya! James Cameron Yakinkan Penggemar Bahwa “Avatar 2” tidak akan Tunda Penayangan

Film Barat

Hanung Bersyukur ada Wabah Covid-19 karena Membuat Persiapan Film “Satria Dewa GatotKaca” Jadi Lebih Matang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup