Connect with us

Film

Mean Girls: The Movie And More Adakan Live Event bagi Penggemar

Layar.id – Paramount Network International meluncurkan kabar perilisan film Mean Girls : The Movie and More pada Rabu (3/4/2019) kemarin. Film bergenre drama komedi ini akan ditayangkan di Paramount Network pada 14 April mendatang.

Mean Girls : The Movie and More masih mengisahkan kehidupan remaja sekolah menengah dan permasalahan yang mereka alami. Uniknya, penggemar dapat melihat set dan properti yang muncul di film, karena Mean Girls menyediakan live event.

Adegan Mean Girls

MEAN GIRLS

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2004. Menceritakan tentang remaja perempuan, Cady Heron, yang dididik oleh orang tua ilmuwan di Afrika. Keluarga ini kemudian pindah ke pinggiran kota Illinois, dan Cady merasakan kehidupan normal di sekolah umum.

Cady akhirnya memahami tentang hukum popularitas yang kejam di sekolahnya. Ia diam-diam membagi teman-temannya menjadi kelompok-kelompok menurut klasifikasi tertentu. Hal ini membuat Cady diincar oleh “The Plastic”, kelompok elit di sekolahnya.

Karakter Cady diperankan oleh Lindsay Lohan, aktris Amerika kelahiran 2 Juli 1986. Ada pula pemeran lainnya seperti Rachel McAdams, Tina Fey, Amanda Seyfried, Amy Poehler, dan Lizzy Caplan.

Baca : Mary Kay Place Mainkan Diane: Akhirnya jadi Pemeran Utama

Jill Offman

LIVE EVENT

Jill Offman, eksekutif dari Paramount Network International menyatakan bahwa Mean Girls adalah film yang sangat ikonik. “Dari pertunjukan Broadway dan video game-nya populer, hingga ribuan meme dan kutipan ikonik, kami merasa fim ini harus dihidupkan kembali untuk para penggemar. Tentunya dengan cara yang hanya dapat dibuat oleh Paramount dan Viacom,” ujar Offman.

Menyambut tanggal perilisannya, film ini turut mengumumkan adanya  live event lewat Mean Girls Fest. Hal ini memungkinkan penggemar untuk lebih dekat dan tenggelam dengan film favorit mereka.

Di Mean Gils Fest, penggemar dapat melihat melihat makanan dan minuman yang terinspirasi dari film ini. Ada pula foto-foto bertema Mean Girls yang membuat Anda bernostalgia. Strategi live event seperti ini dinilai efektif untuk meningkatkan pemasaran film.

Baca : Footage Baru GODZILLA Bikin Penasaran

Adegan Mean Girls

JADWAL

Tak hanya makanan dan minuman saja, penggemar juga dapat menonton film Mean Girls yang diputar sepanjang festival berlangsung. Selain itu, penggemar juga diminta untuk mengenakan pakaian berwarna pink atau berdandan menyerupai karakter favorit mereka.

Live EventMean Girls : The Movie and More’ akan mengambil tempat di Seymour Leisure Centre, London, pada 12-16 Juni mendatang. Tempat tersebut akan diubah menjadi sekolah untuk para pemeran, dengan nama SMA North Shore.

Baca : Toleransi adalah Pesan Utama Film BUMI ITU BULAT

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bintang Malaysia, Neelofa, Terlibat Film Baru di Indonesia

Film

Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Film

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua “Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

Film

“Snake White” – Film Cina dengan Genre Baru Meluas di AS

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup