Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Footage Baru GODZILLA Bikin Penasaran

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Layar.id – Kemunculan film Godzilla masih hampir 2 bulan lagi, tetapi film ini sedang hangat dibicarakan berkat footage barunya. Warner Bros siap merayakan kemunculan monster ini ke layar lebar, dan beberapa penggemar yang beruntung berhasil mengintip cuplikan baru. Footage yang dipubliskasikan pada 31 Maret tersebut berhasil menyita perhatian dengan disambut komentar positif.

Dougherty dan Godzilla

Baca : Tom Hanks akan jadi Manager Elvis Presley?

CUPLIKAN BARU

Baru-baru ini, Warner Bros memberi penggemar di Wonder Con tampilan yang sangat istimewa pada Godzilla: King of the Monster. Sutradara Michael Dougherty membuat penampilan yang mengejutkan dengan menunjukkan cuplikan baru.

Orang yang mengikuti panel merasakan pengamanan yang sangat ketat, sehingga tidak ada rekaman yang bocor dari pemutaran yang ditayangkan. Namun, penggemar Reddit yang dikenal sebagai angelofthenerd menulis deskripsi klip demikian :

Godzilla : King of The Monsters

“Video itu dimulai dengan rekaman kehancuran dan badai di seluruh dunia sementara Laksamana Stenz berbicara. Kemudian masuk ke Dr.Emma Russel saat dia mencoba untuk membebaskan Raja Ghidorah dengan membuat ledakan. Raja Ghidorah kemudian mulai membunuh orang-orang di sekitarnya, ia bahkan menggunakan balok gravitasinya pada orang-orang yang gila.

Selanjutnya kita melihat Godzilla keluar dari air untuk menghadapi Raja Ghidorah, kemudian melompat ke penampakan Rodan melawan beberapa jet. Rodan juga bertarung dengan Mothra sesaat dan kemudian menunjukkan lebih banyak adegan dari titans yang telah kita lihat. Video itu diakhiri dengan klip pendek wajah Godzilla yang membara, matanya bersinar oranye. ”

Michael Dougherty

Baca : Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

GODZILLA

Godzilla: King of the Monsters mengisahkan upaya heroik agensi cryptozoological Monarch ketika para anggotanya berhadapan dengan monster berukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa. Godzilla bertabrakan dengan Mothra, Rodan , dan musuh bebuyutannya, Raja Ghidorah yang berkepala tiga.

Spesies super kuno yang dianggap sebagai mitos belaka ini pun bangkit kembali. Mereka semua bersaing untuk supremasi, meninggalkan keberadaan umat manusia yang tergantung pada keseimbangan. ”

Godzilla dan King Ghidorah

Ramainya perbincangan seputar klip baru Godzilla tentu membuat Anda semakin penasaran. Tetapi, Anda bersabar sedikit karena film yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, dan Kyle Chandler ini diputar di bioskop pada 31 Mei mendatang.

Terkait : Godzilla: King of the Monsters Akan Tiba!

Sumber : https://comicbook.com, www.cheatsheet.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Para penonton film dengan latar fiksi memang menjadikannya sebagai salah satu tontonan yang cukup menarik untuk ditonton. Dalam hal ini, film yang...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Godzilla vs. Kong adalah salah satu judul besar di tahun lalu, yang rilis pada Maret 2021. Namun siapa sangka, dibalik pertempuran epik...

Film

Layar.id – Sekuel Godzilla vs Kong dikonfirmasi akan mulai syuting di Queensland, Australia akhir tahun ini. Berita ini dikonfirmasi oleh lembaga pemerintah Screen Queensland....

Film Barat

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 Jakarta, Layar.id- Salah satu film baru yang ikut membuka dekade baru ini adalah duet epik antara kadal raksasa dan...