Connect with us

Film

Jangan Sampai Nggak Nonton DOKGO REWIND – Film Aksi Dibintangi Sehun EXO

DOKGO REWIND ADALAH FILM YANG MENGISAHKAN ANAK-ANAK MUDA YANG MELAWAN KEKERASAN DI SEKOLAH. FILM WEB INI DIBINTANGI OLEH SEHUN EXO.

Jakarta, Layar.id – Web film Dokgo Rewind adalah sebuah web film terbaru Korea yang diangkat dari webtoon Dokgo RewindWebcomic.co.id yang sangat terkenal di Korea Selatan.

Diperkirakan bahwa webtoon ini telah menarik minat pembaca sebesar 5 juta views setiap minggunya serta menghasilkan kurang lebih 2 juta dolar Amerika. Dalam bentuk webtoonnya, Dokgo telah dibaca oleh sekitar 5 juta orang setiap minggunya. Selain itu juga telah menghasilkan 2,3 miliar won atau sekitar Rp 29,9 miliar dalam penjualannya.

Film bertema action menegangkan ini dibintangi oleh Sehun EXO dan Mina Gugudan.

Dokgo Rewind juga merupakan debut Sehun di industri perfilman. Beruntung, akting perdana Sehun mendapat pujian dari sutradara Choi Eun Jong. Sang sutradara menyebut, proyeknya ini tak akan selesai tanpa kehadiran Sehun.

Dokgo Rewind adalah prequel webtoon populer Dokgo karya Baek Seung Hoon. Film ini menceritakan kisah tiga anak laki-laki SMA dengan latar belakang yang sangat berbeda. Entah bagaimana mereka bergabung bersama untuk memerangi kekerasan di sekolah.

Dokgo Rewind dirilis pada 7 September dan dapat ditonton di Oksusu dan Kakaopage.

DIBINTANGI SEHUN EXO DAN MINA GUGUDAN

 

Jangan Sampai Nggak Nonton DOKGO REWIND – Film Aksi Dibintangi Sehun EXO

Film ini dibintangi oleh Sehun EXO, Mina ‘Gugudan’, Cho Byung Gyu, dan Ahn Bo Hyun.

Pada tanggal 27 Agustus, web film ini telah meluncurkan poster utamanya, yang menampilkan Sehun dalam perannya sebagai Kang Hyuk. Bersama dengan Ahn Bo Hyun sebagai pegulat Pyo Tae Jin, Mina Gugudan sebagai siswa SMA Kim Hyun Sun. Juga Cho Byung Kyu sebagai Kim Jong Il yang direformasi.

Poster yang dirilis itu juga menggambarkan tentang film itu sebagai “film mobile dan para pemerannya”.

Khusus Sehun, ia pun akhirnya mengikuti jejak beberapa rekannya di EXO menjajal dunia akting. Dokgo Rewind ini menjadi debut pertamanya di dunia perfilman.

Melansir Soompi, Sehun pun mengungkapkan bahwa ia sangat mengkhawatirkan imej apa yang harus ia tampilkan di proyek (akting) pertamanya. Jadi ketika dia mendapat telefon dari Dokgo Rewind, ia berbicara banyak dengan salah satu sutradara akting di agensinya.

Ada alasan khusus kenapa Sehun memilih debut akting lewat film Dokgo Rewind. Genre film yang dapat ditonton di Kakaopage tersebut menjadi salah satu alasan Sehun menerima pinangan Dokgo Rewind.

DEBUT PERTAMA SEHUN

Jangan Sampai Nggak Nonton DOKGO REWIND – Film Aksi Dibintangi Sehun EXO

“Aku selalu ingin melakukan film action. Aku adalah salah satu penari utama di EXO, jadi aku percaya diri untuk menggunakan tubuhku,” cerita Sehun.

“Beruntung bagiku, Dokgo Rewind memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah pemuda, dan persahabatan dengan orang-orang tangguh. Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat,” tutupnya.

Serial web Dokgo Rewind menjadi debut pertama Sehun EXO sebagai pemeran utama.

Di sini Sehun akan berperan sebagai Kang Hyuk. Ia diceritakan akan membalas dendam  ke geng sekolah yang telah membuat saudaranya meninggal. Wah, kita bisa menyaksikan aksi Sehun berkelahi juga di sini!

Para staf Dokgo Rewind memuji akting Sehun yang melakukan seluruh adegan tanpa peran pengganti.

Padahal ini merupakan drama debut Sehun sebagai pemeran utama. “Dia tanpa lelah melakuan syuting di tengah guyuran hujan lebat. Berkat Sehun, kami berhasil mendapatkan gambar yang luar biasa.

PLOT CERITA

Jangan Sampai Nggak Nonton DOKGO REWIND – Film Aksi Dibintangi Sehun EXO

Film ini menceritakan tentang tiga pria yang berasal dari kehidupan yang sangat berbeda. Mereka bersatu untuk memerangi kekerasan sekolah.

Sehun akan memerankan tokoh bernama Kang Hyuk.

Kang Hyuk adalah seseorang tak kenal takut. Ia sedang dalam misinya untuk membalas dendam kepada geng sekolah untuk kakaknya yang meninggal karena kekerasan.

Membicarakan drama atau film korea sepertinya tak ada habisnya, dan selalu menarik untuk dibincangkan.

Buat penggemar film dan drama Korea, wajib nonton Dokgo Rewind ini. Apalagi pemeran utamanya adalah aktor tampan Sehun member EXO.  Intip dulu trailernya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui “Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

“Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

Film

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup