Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Penulis Skenario Hellboy Reboot Akan Tangani Serial Animasi Diablo

Layar.id – Pada bulan Agustus lalu dilaporkan bahwa Blizzard berencana memproduksi serial televisi yang berdasarkan dari seri Diablo – ini mungkin salah satu dari “multiple projects” yang direncanakan oleh Blizzard seperti yang dikatakan dalam video sebelumnya. Saat ini, serial ini kelihatannya telah dikonfirmasi langsung oleh penulis skenario film Hellboy reboot dan serial ini juga tidak akan menempuh ke rute live-action.

Dalam sebuah tweet yang sayangnya telah terhapus lebih dulu, penulis skenario, sutradara, dan pendiri Boom Studios Andy Cosby menyampaikan kepada seorang penggemar bahwa dia tengah dalam “final talks” untuk bertindak sebagai penulis sekaligus showrunner untuk serial animasi Diablo di Netflix.

Dengan struktur panjang dari serial televisi tentu akan memberikan pengetahuan lebih lanjut mengenai karakter-karakter Diablo. Dengan hadirnya serial animasi ini menandai pihak Blizzard menginginkan franchise Diablo ingin menyelam lebih dalam lagi.

Netflix sudah tidak asing dengan serial yang mengadaptasi dari game. Netflix telah merilis season pertama dari serial animasi Castlevania tahun lalu, dengan season kedua akan segera menyusul bulan depan. Dipimpin oleh Warren Ellis, serial dengan aura gelap dan suram terasa sama seperti yang ada didalam game. Dan perusahaan game ini tampaknya tidak tertarik untuk membuat lebih banyak lagi, jadi serial animasi Diablo menjadi pengganti yang bagus. Selain itu juga ada serial live-action The Witcher dengan Henry Cavill menjadi peran utamanya sebagai Geralt.

Baca Juga – Henry Cavill Menjadi Peran Utama Dalam ‘The Witcher’

Jika anda berminat untuk menikmati konten Diablo lagi, anda hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi. November ini, Diablo III: Eternal Collection akan hadri di konsol Nintendo Switch dengan semua ekspansi serta item bertema Zelda. Ini akan menjadi kali pertama game Blizzard muncul di platform Nintendo selama lebih dari satu dekade.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Berita Hiburan

Last updated on 23 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa yang kenal Bird Box? Film hit 2018 yang menampilkan aktris Sandra Bullock, mencoba bertahan...