Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Serial “Mai” Perjuangan Ibu Demi Menguak Kebenaran

Serial MAI - Netflix
Serial MAI - Netflix

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang dibintangi oleh Sakshi Tanwar.

Anushka membuka pegangan media sosialnya dan mengumumkan Mai untuk daftar Netflix India 2021. Dia membagikan gambar diam dari serial web yang menampilkan Sakshi. Fans sangat gembira dengan Mai serta daftar konten baru yang diumumkan Netflix India hari ini. Dari Kejahatan Delhi hingga Kehidupan Luar Biasa dari Istri Bollywood, semua pertunjukan luar biasa ini akan kembali dengan musim baru.

Baca juga: “Fishbowl Wives” Musim Kedua Diharapkan Segera Hadir

DITUNGGU-TUNGGU

Mai Serial

Mai Serial

Sejak Clean Slate Films dan Netflix mengumumkan web-series Mai yang disutradarai Anuskha Sarma. Dengan pemeran utama Sakshi Tanwar, para penggemar telah menunggu penayangannya. Meskipun masih ada waktu tersisa untuk perilisannya, akhirnya kami memiliki trailer untuk Mai. Mari kita lihat.

Sakshi Tanwar memainkan peran Sheel, seorang ibu kelas menengah yang menelusuri birokrat kuat dan menjadi preman ketika putrinya dibunuh dengan kejam. Dalam rilisan trailer, menunjukkan karakter Sheel alias Mai (ibu dalam bahasa Inggris). Sheel menggunakan kesedihannya untuk berkuasa melalui pekerjaan main hakim sendiri, untuk mendapatkan keadilan putrinya.

Meskipun menghadapi tentangan dari suaminya dan simpatisan lainnya, dia tidak gentar untuk terus menggali satu demi satu petunjuk. Film ini bahkan terlihat seperti film thriller yang menarik. Alur ceritanya membuat emosi penonton dibawa seperti rollercoaster, sehingga pemirsa bakal terpikat sampai akhir.

Selain Sakshi Tawar, serial ini juga dibintangi Wamiqa Gabbi sebagai putri Sheel dan Raima Sen dalam peran pendukung.

SINOPSIS

Serial MAI - Netflix

Serial MAI – Netflix

Serial ini berkisah tentang kehidupan Ibu berusia 47 tahun. Putrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan, namun sang Ibu ingin mencari kebenarannya. Secara tidak sengaja menemukan dirinya tersedot ke dalam lubang kelinci kekerasan dan kekuasaan. Dia terjebak antara kejahatan, dan politik yang mengubah hidupnya selamanya. Demi mendapatkan kebenaran tentang semua yang terjadi, sang Ibu mengubah dirinya dari sosok lemah lembut menjadi tanpa ampun.

Baca juga: Drama “Vagabond” Musim Kedua, Akankah Terjadi?

CLEAN SLATE FILMS

Anushka Sharma sangat gembira mengumumkan perilisan Mai di Netflix ini. Bahkan jauh-jauh hari sebelum jadwal rilis tiba, ia telah membagikan di Instagramnya. Dalam unggahan itu ia menuliskan caption yang cukup panjang.

Lebih lanjut mengumumkan seri web baru mereka, Netflix India pun mengumumkan di Instagram mereka. Disertai caption, “Serial drama chahiye? Serial komedi chahiye? Cerita menegangkan? Ketegangan? Kengerian? Keluarga? Menu pe sab kuch hai! Lihat seri yang kami hadirkan di meja Anda pada tahun 2021! #AbMenuMeinSabNew(sic).”

Diketahui Mai adalah seri kedua yang diproduksi oleh Clean Slate Films. Mereka juga telah memproduksi seri Amazon Prime bertajuk Pataal Lok. Bahkan serial Pataal Lok cukup popular dan mendapatkan pujian dari kritikus dan penonton. Kabarnya, rumah produksi ini juga mendanai film-film seperti NH10, Bulbbul, Phillauri dan Pari.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...

Video

Layar.id – Serial garapan Mindy Kaling dan  Lang Fisher telah memasuki musim ketiganya. Never Have I Ever: Season 3 akan kembali ke Netflix pada...