Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Udah Tahu Belum Kalau 6 Drama Ini Ternyata Dibintangi Member EXO?

EXO

Last updated on 24 September, 2017

Siapa yang nggak kenal EXO? Boyband yang isinya cowok-cowok cakep plus bertalenta ini nggak cuma jago di atas panggung aja lho. EXO yang baru aja comeback di awal September lalu ternyata juga punya kualitas akting yang oke punya.

Nah, kalau kamu ngaku EXO-L pastinya nggak mau dong ketinggalan berita sedikit pun dari bias kalian? Terus udah pada tau belum drama apa aja yang pernah mereka bintangi? Kira-kira nih bias kalian ada nggak ya? Yuk, cari tahu!

SUHO

Suho

Suho yang memiliki nama asli Kim Jun Myeon ini ternyata pernah adu akting sama aktris Ji Woo dalam sebuah mini seri berjudul Three Color Fantasy. Mini seri tersebut terdiri dari tiga mini drama. Suho sendiri hadir di mini seri pertama Star of the Universe.

Di drama ini Suho berperan sebagai Woo Joo yang berprofesi sebagai penyanyi. Dia selalu dilindungi malaikat maut ‘Byul’ yang ternyata dulunya adalah fans Suho dan meninggal dalam insiden kecelakaan saat umurnya 19 tahun.

Salah satu adegan Suho di Star of the Universe

Byul ini yang selalu menjaga Woo Joo dan sekuat tenaga berusaha menghindarkan idolanya tersebut dari kematian. Kalau kamu suka sama cerita cinta yang berkesan dan terkesan polos wajib banget nonton drama ini. Cuma nih kamu wajib buat sedia tisu dan menyiapkan hati. Soalnya endingnya bakal bikin kamu baper abis!

Sebelum Three Color Fantasy – Star of The Universe, Suho lebih dulu bermain di dalam drama How Are You Bread. Drama kolaborasi antara Korea dengan China yang bercerita tentang seorang koki pastry, Han Do Woo.

Suho di salah satu adegan drama How Are You Bread

Do Woo memiliki kepribadian yang baik, tetapi penuh misteri dan rahasia. Setiap pagi Do Woo ini nggak pernah absen buat bikin roti pemberi harapan. Ajaibnya setiap roti yang dibuat benar-benar berhasil mewujudkan impian orang-orang. Berkat itu lah acara yang dipandu Do Woo selalu meraih rating tinggi.

Keajaiban resep-resep Do Woo membuat seorang penulis naskah bernama No Mi Rae (Lee Se Young) penasaran dan sengaja menyusup ke dalam toko milik Do Woo buat mengintip rahasia dari roti-roti yang dibuat Do Woo. Cinta mereka pun mulai tumbuh dan bersemi.

KAI

Kai

Cowok yang udah belajar ballet dan menari sejak kecil ini bakal menyapa penggemarnya lewat drama Andante. Di sini Kai memerankan tokoh Shi Kyung, seorang siswa SMA. Shi Kyung yang baru tinggal di pedesaaan ini bakal mengalami banyak hal tidak biasa di sekolahnya. Dari hal-hal itu lah Shi Kyung menyadari tentang arti hidup dan cinta.

Kai saat syuting Andante

LAY

Lay

Dalam drama produksi Cina berjudul Operation Love ini Lay alias Zhang Yixing beradu akting dengan Chen Duling. Ceritanya tentang cowok yang melakukan penjelajahan waktu ke masa lalu untuk mengubah takdir cinta pertamanya. Drama ini merupakan remake dari dorama Jepang dengan judul Proposal Daisakusen. Versi Koreanya juga ada lho judulnya Operation Proposal.

Salah satu adegan drama Operation Love

Oh ya, meskipun ini drama romantis, tapi Lay menolak buat ngelakuin adegan ciuman lho. Katanya sih ciuman itu harus dilakukan antara cewek dan cowok kalau terikat suatu hubungan. Lay ngaku kalau dirinya agak kolot dan konservatif. Daebak!

PARK CHANYEOL

Park Chaenyol

Nggak cuma jago nge-rapp, kualitas akting Chaenyol juga oke punya. Dia pernah main di drama Missing Nine sebagai Lee Yeol. Bercerita soal jatuhnya pesawat pribadi yang ditumpangi 9 public figure Legend Entertainment. Kecelakaan tersebut secara nggak langsung memaksa kesembilan korban buat bertahan hidup di pulau terpencil dengan perbekalan dan segala sesuatu yang terbatas.

Salah satu adegan Chaenyol di drama Missing Nine

OH SEHUN

Oh Sehun

Di dalam drama Korea-China berjudul Dear Archimedes, Sehun berperan sebagai seorang jenius bernama Yan Su. Meski kepintaran Yan Su tak ada tandingan, tapi ia lemah dalam masalah bersosialisasi. Yan Su hanya memiliki beberapa teman saja. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang gadis misterius, Zhen Ai. Keduanya kemudian memecahkan kasus bersama dan percik-percik api asmara timbul seiring waktu.

Sehun saat berperan sebagai Yan Su di Dear Archimedes

Nah itulah beberapa drama yang diperankan oleh member EXO. Terus gimana nih EXO-L? Dari drama-drama di atas mana yang udah kamu tonton?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...