Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jamie Foxx dan Tina Fey Jadi Pengisi Suara “Soul”

Layar.id  –  Digadang-gadang menjadi animasi besar Pixar di tahun depan, Soul bocorkan pengisi suara, Jamie Foxx dan Tine Fey. Ini akan menjadi film debut Pixar yang diputar di D23 Expo di Anaheim, California.

Baca: Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

JAMIE FOXX

Soul mengangkat kisah bahwa setiap orang di muka bumi sudah didesain sedemikian rupa, dan disempurnakan dengan ‘jiwa’ yang terbentuk di dunia kosmik.

Jamie Foxx sebagai Joe Gardner

Jamie Foxx akan mengisi suara untuk karakter guru musik sekolah menengah di bumi, bernama Joe Gardner. Ia bermimpi bisa bermain di klub jazz legendaris New York, The Blue Note.

Suatu ketika, Foxx secara tak sengaja jatuh ke parit yang merupakan penghubung dunia nyata dan dunia kosmik. Mengetahui akses itu, ia pun menyelinap untuk membentuk jiwanya di dunia kosmik dan melakukan persiapan agar rencananya berjalan lancar.

Terkait: “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

Jamie Foxx dan Tina Fey

TINA FEY

Aktris Tina Fey juga dikabarkan turut jadi pengisi suara dalam animasi Soul, yang akan memerankan karakter ‘22’. Saat ditanya terkait keterlibatannya, Tina Fey menjawab dengan canda. “Saya mengambil pekerjaan di Soul karena itu satu-satunya cara saya bisa lolos ke D23,” ujarnya.

Selain Foxx dan Fey, beberapa nama lain yang juga diumumkan jadi pengisi suara. Daveed Diggs sebagai Paul, tetangga Joe, Questiove sebagai Curly, drummer dalam band Joe, dan Phylicia Rashad sebagai Ibu dari Joe.

Baca: Lagi! Novel Stephen King Menuju Layar

Konsep animasi Soul

SOUL

Film ini diproduksi oleh Dana Murray, sosok yang berada di balik animasi film pendek peraih banyak penghargaan, Lou. Murray akan memproduksi Soul bersama dengan Pete Docter, yang menjabat sebagai sutradara.

Tak hanya di Soul, Pete Docter juga menjabat sebagai kepala kreatif Pixar setelah kepergian John Lasseter. Pasalnya, Lasseter dituduh melakukan pelecehan seksual yang berbuntut hengkang dari perusahaan produksi.

Film Onward

Animasi Soul berdiri sebagai film asli kedua dari Pixar setelah Onward, yang dibintangi Tom Holland, Chris Pratt, Julia-Louis Dreifus, dan Octavia Spencer. Adapun pemenang Academy Award, Trent Reznor dan Atticus Ross, akan menangani musik untuk keperluan film.

Soul dijadwalkan rilis bioskop pada 16 Juni 2020 mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Film Barat

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Mengenakan topeng ikonik dan glidernya, itulah penampilan Green Goblin dalam poster Spider-man: No Way Home yang...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi baru Disney, Encanto, akan segera tayang akhir bulan ini. Disney pun memperkenalkan para karakternya lewat deretan poster yang dirilis...

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...