Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Pembaruan Film Steven Spielberg “The Fabelmans”

Steven Spielberg - The Fabelmans

Jakarta, Layar.id – Film yang telah lama ditunggu-tunggu dari legenda film, Steven Spielberg akan segera tiba. Fitur berjudul The Fabelmans tersebut, kabarnya akan menjadi eksplorasi semi-otobiografi masa kecilnya dan hubungan awalnya dengan film.

Judul yang telah lama terdengar dari Steven Spielberg, The Fabelmans, kini semakin terlihat ke permukaan, rencananya akan tayang 23 November 2022.

Film ini merupakan salah satu proyek Hollywood Spielberg yang paling terkenal sekaligus menjadi film yang paling pribadi.

Visioner pembuatan film itu telah memberikan kontribusi yang mengesankan untuk film, dengan klasik yang begitu populer. Termasuk ET (1982), Raiders of the Lost Ark (1981), pembuatan ulang West Side Story (2021) yang membawanya ke genre musikal, hingga fitur mendatang The Fabelmans.

Baca juga: Steven Spielberg Kembangkan Fitur Baru Berdasarkan “Bullitt” 1968

the fabelmans

Syuting The Fabelmans (sumber: JustJared)

The Fabelmans

Spielberg akan menyutradarai, memproduksi, dan menulis naskah untuk The Fabelmans. Ia bahkan bersatu kembali dengan kolaborator penulis lamanya, Ton Kushner, yang tampaknya akan menjadi sesuatu yang kaya dan menarik.

Setelah diumumkan pada Maret 2021 dengan produksi mulai pada Juli 2021, The Fabelmans rencananya akan rilis pada periode Thanksgiving 2022. Dalam slot bergengsi ini, The Fabelmans akan bersaing dengan animasi Disney dan properti MGM yang kini milik Amazon, Creed III.

Bila semua berjalan lancar dan tanpa penundaan, Anda akan melihat film Spielberg, The Fabelmans di bioskop kesayangan pada 23 November 2022 di Amerika Serikat.

Baca juga: Penulis ‘Blackhawk’ Berikan Update Untuk DC Spielberg

Film Pribadi

The Fabelmans akan menjadi eksplorasi semi-otobiografi yang akan datang dari tahun-tahun formatif Steven Spielberg di Arizona. Film mendatang sekaligus menghilangkan hiu, alien, dinosaurus, maupun tarian layaknya film terbarunya.

Ini adalah proyek yang lebih dekat ke hati, yang telah lama berjalan dan melalui beberapa iterasi. Pada tahun 1999, ia bahkan memiliki naskah lengkap tulisan saudara perempuannya, berjudul I’ll Be Home.

Spielberg akan menjelajahi masa lalunya dan telah menemukan keberanian untuk mengatasi keraguannya menangani kisah pribadi semacam itu.

Sebagian besar daya pikat The Fabelmans datang dari kesempatan untuk menyelami pria di belakang kamera, seorang jenius pembuat film yang mempesona.

Gabriel LaBelle sebagai Steven Spielberg muda

Pemeran

Protagonis film adalah karakter Sammy Fabelman, seorang pembuat film muda yang bercita-cita tinggi, berdasar pada Steven Spielberg remaja. Bintang muda Gabriel LaBelle akan tampil memerankannya, yang merupakan peran terbesarnya hingga saat ini.

Michelle Williams yang terkenal dalam film Manchester By the Sea dan aktor mode Paul Dano, masing-masing akan jadi Ibu dan Ayah Sammy. Adapun Julia Butters yang mencuri perhatian lewat penampilannya dalam Once Upon a Time in Hollywood akan memerankan saudara perempuan Sammy bernama Anne. Tak ketinggalan ada Seth Rogen, Mateo Zoryna, Sam Rechner, Chloe East, Oakes Fegley dan masih banyak lagi.

 

Sumber : screenrant.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Steven Spielberg akan segera menelurkan karya terbarunya, The Fabelmans, yang tayang perdana di American Film Institute (AFI) Fest 2022. Film ini...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...