Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Woori The Virgin Episode 1 Sampai Selesai

poster woori the virgin
Poster Woori The Virgin (sumber: SBS)

Last updated on 28 Juni, 2022

Layar.id – Drama Korea terbaru, Woori The Virgin sudah mulai tayang pada Senin, 9 Mei 2022. Berikut informasi jadwal tayang lengkapnya.

Drama besutan SBS ini dibuat sebanyak 14 episode dengan durasi 70 menit yang tayang pada pukul 22.00 KST.

Buat penonton Indonesia, dapat menonton drakor Woori The Virgin di platfrom streaming Viu yang episode terbarunya tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.10 WIB

Drama ini adalah remake Jane the Virgin, serial tv Amerika yang rilis pada 2014.

Woori The Virgin menceritakan tentang seorang asisten penulis drama korea populer Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang ingin menjaga keperawanannya hingga menikah.

Suatu hari saat menjalani pemeriksaan kesehatan, terjadi insiden yang membuatnya melalui proses inseminasi buatan hingga ia akhirnya hamil.

Woo Ri kemudian mengetahui siapa pendonor sperma yang anaknya ia kandung, yaitu Raphael (Sung Hoon) seorang CEO perusahaan kosmetik populer.

Raphael sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Keadaan semakin rumit ketika Raphael mengetahui ia akan menjadi seorang ayah.

Hal ini juga sulit bagi Woo Ri karena ia harus menjelaskannya pada pacarnya Lee Kang Jae (Shin Dong Wook), serta keluarganya.

Baca juga: Tampilan Perdana Pemeran Utama “Woori The Virgin”

Dengan genre komedi dan romantis, drama ini tentunya akan menjadi tontonan yang menarik.

Jangan sampai melewatkan Episode 2 yang akan tayang pada malam ini, Selasa (10/5) pukul 21.10 WIB.

Berikut  jadwal tayang lengkap drama Woori The Virgin mulai dari episode 1-14.

Episode 1: Oh Woo Ri dilema dihadapkan pilihan antara Raphael atau Lee Kang Jae
Senin, 9 Mei 2022

Episode 2: Kejutan dari Lee Kang Jae menjadi kacau. Raphael mendukung kehamilan Woo Ri?
Selasa, 10 Mei 2022

Episode 3: Woori membulatkan tekad mengandung bayi Raphael. Namun saat melihat Rapahael bersama seorang wanita, ia membuntutinya.
Senin, 16 Mei 2022

Episode 4: Raphael akhirnya ingat pernah bertemu dengan Woo Ri di Laut Timur. Saat hormonnya naik Woori membuat surat tentang kegelisahannya, yang salah kirim ke tangan Raphael.
Selasa, 17 Mei 2022

Episode 5: Seoung Il memberitahu Woori bahwa dia adalah ayahnya. Berita itu sangat mengejutkan, membuat Woo Ri  meninggalkan rumah.
Senin, 23 Mei 2022

Episode 6: Kang Jae mulai merasa ditinggalkan, Woo Ri kemudian mengajaknya berkemah bersama. Tapi satu kebohongan Kang Jae, menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka.
Selasa, 24 Mei 2022

Episode 7: Woo Ri gundah karena putus dengan Kang Jae, hinggga ia kesulitan makan dan tidur. Raphael mencoba lebih perhatian agar Woo Ri bisa makan dan istirahat lebih baik.
Senin, 30 Mei 2022

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Woori The Virgin

Episode 8: Woori mulai memimpikan Raphael dalam tidurnya. Raphael juga mulai sering terbayang tentang Woo Ri.
Selasa, 31 Mei 2022

Episode 9: Rapahel dan Woori akhirnya saling menyatakan perasaan dan berciuman. Sementara Ma Ri yang telah membereskan perceraian dengan Raphael sangat kesal pada Woo Ri.
Senin, 6 Juni 2022

Episode 10: Seseorang menyusup kerumah Woo Ri, saat akan melarikan diri orang itu melukai nenek Woo Ri.
Selasa, 7 Juni 2022

Episode 11: Kang Jae menuduh Raphael ada hubungannya dengan Pimpinan Kim. Raphael yang diskors selama seminggu, tinggal di rumah Woo Ri selama beberapa hari.
Senin, 13 Juni 2022

Episode 12: Kang Jae menangkap Pimpinan Kim setelah punya cukup bukti. Namun, ditengah situasi tersebut Woo Ri diculik, Kang Jae dan Raphael berusaha menyelamatkannya.
Selasa, 14 Juni 2022

Episode 13: Kang Jae dan Raphael meminta maaf pada Woo Ri dan mencoba memenangkan hatinya kembali. Sementara Woo Ri makin bingung memilih antara Kang Jae dan Raphael. Ma Ri memberitahu niat dan identitas sebenarnya pada Raphael, yang membuat Kang Jae menangkap  Pimpinan Kim, si bandar narkoba.
Senin, 20 Juni 2022

Episode 14: Woo Ri akhirnya memutuskan siapa yang akan dia nikahi. Tapi, tiba-tiba ia harus dilarikan keruma sakit karena radang usus buntu. Setelah pulih, ia melamar pria pilihannya. Kemudian, Woo Ri akhirnya melahirkan seorang putri yang diberi nama Ri Woo.
Selasa, 21 Juni 2022

Itulah jadwal tayang drama Korea Woori The Virgin lengkap dari episode 1-14, tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.10 WIB di VIU. Ikuti terus informasi terbaru dari drama yang memasangkan kembali Im Soo Hyang dan Sung Hoon ini hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The First Responders adalah serial drama thriller Korea yang diarahkan oleh Shin Kyung Soo. Episode 5 The First Responders akan tayang pada...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drakor thriller besutan SBS The First Responders digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Episode 4 The...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS The First Responders tayang perdana pada Sabtu, 12 November 2022 sebanyak 12 episode....

sinopsis

Layar.id – SBS baru saja merilis serial drama The First Responders pada Sabtu, 12 November 2022. Drama Korea yang mengisahkan pekerjaan dari seorang detektif...