Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Perubahan Drastis Donnie Yen dalam “Enter The Fat Dragon”

Poster Enter The Fat Dragon

Layar.id  –  Enter The Fat Dragon merupakan judul film yang bangkit kembali, setelah fitur originalnya pada tahun 1980-an. Film ini dibintangi oleh pemeran Ip Man, Donnie Yen, yang tampil dengan karakter baru sebagai polisi berbadan tambun.

Seolah ingin menghilang dari karakter master kung fu, Donnie Yen mencoba karakter baru dengan perubahan drastis. Donnie Yen pun hiasi bioskop dalam dua film sekaligus, Enter The Fat Dragon dan Ip Man 4: The Finale.

Baca: Animasi Ghibli “Grave of The Fireflies” Absen di Netflix

Donnie Yen dalam Ip Man 4

CERITA

Fallon Chu (Donnie Yen) adalah polisi yang selalu bernasib sial. Meski Fallon tak mengenal rasa takut, dampak dari perbuatannya seringkali berakibat buruk pada dirinya sendiri.

Suatu ketika, Fallon dalam perjalanan menuju tempat pemotretan pra pernikahan dengan tunangannya, Chloe (Niki Chow). Akan tetapi, ia terjebak dalam sebuah perampokan dan terlibat kejar-kejaran dengan pelaku. Alhasil, rencana pemotretan pun gagal dan Fallon diputus oleh sang kekasih.

Baca: “Wira”- Sebuah Film Action dari Malaysia

Donnie Yen dalam Enter The Fat Dragon

Nasib sialnya tak berhenti sampai di situ. Usahanya bukan berbuah pujian, malah membuat Fallon dicap sebagai polisi tukang gaduh. Sebagai hukuman, ia dipindahkan ke bagian pengelolaan barang bukti dan tak lagi bertugas di lapangan. Menghadapi masalah bertubi-tubi, Fallon melampiaskan emosinya dengan makan. Perubahan drastis terjadi, dari seorang polisi berbadan atletis menjadi seorang berbadan tambun.

Suatu hari, Fallon mendapat tugas membawa seorang kriminal ke Jepang. Namun tugasnya tak berjalan mulus karena tahanan tersebut adalah incaran sindikat penjahat Jepang, yang secara tak langsung mempertemukannya dengan Chloe.

Baca: Bangga! Amazon Studios Umumkan Hak Atas Film “Herself”

Enter The Fat Dragon

FILM

Sebagai film remake, Enter The Fat Dragon (2020) masih mempertahankan sifat komedi film aslinya, yang terkesan slapstick, blak-blakan dan kadang hanya dimengerti oleh orang tertentu.

Sindiran sosial juga muncul, seperti upaya media yang berlomba-lomba mencari rating tinggi hingga merekayasa sebuah peristiwa. Termasuk sindiran terhadap polisi malas yang enggan menyelesaikan kasus. Pada akhirnya, film ini dikemas dengan cukup menghibur dan penuh aksi.

Donnie Yen

Baca: Drama Romantis Menanti di Februari, Ada “Teman Tapi Menikah 2”

Jadi, untuk Anda yang penasaran bagaimana akting Donnie Yen sebagai aparat berseragam, simak kelucuannya di Enter The Fat Dragon yang telah dirilis pada 24 Januari 2020.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Hanya kurang dari sebulan lagi dari jadwal rilis resmi Spider-Man: No Way Home dan penonton rasanya sudah tak sabar menunggu. Bahkan...

Film Barat

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Dua film Paramount yang telah banyak dinanti mengalami penundaan yang cukup lama, salah satunya Transformer ditunda...

Film

Last updated on 13 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Film mendatang Salman Khan, bertajuk Antim: The Final Truth yang dibintangi bersama Ayush Sharma telah membuat...

Film

Last updated on 4 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan...