Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Bangkitnya Pahlawan Baru dalam “Jujutsu Kaisen O”

Layar.id Tahukah Anda bahwa manga shonen dibuat ketika adaptasi anime-nya mendapat film teater? Hal ini telah terjadi puluhan kali, termasuk Naruto, My Hero Academia, Fullmetal Alchemist, dan yang terbaru masuk dalam jajaran, adalah Jujutsu Kaisen. Film mendatang mengisahkan tentang kebangkitan pahlawan baru, Yuta Okkutsu.

Jujutsu Kaisen O

Anime fantasi gelap berdasarkan manga Gege Akutami 2018 ini menceritakan tentang penyihir yang melawan roh terkutuk di Jepang. Jujutsu Kaisen menerima adaptasi yang cukup bagus pada tahun 2020, dan film pertamanya akan rilis dalam beberapa minggu ke depan. Tujuannya untuk memperkenalkan pahlawan baru ke dunia Jujutsu yang berkembang.

Dalam film Jujutsu Kaisen O, Anda tidak akan menemukan protagonis remaja seri Yuji Itador, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki. Sebaliknya, film memutarkan alur waktu mundur dan mengalihkan fokus sepenuhnya ke Yuta Okkutsu yang lemah lembut.

Yuta menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan roh terkutuk dari cinta matinya, Rika. Versi terkutuk Rika telah melindunginya dari bahaya berdarah yang ternyata menarik perhatian penyihir Jujutsu Tokyo, Satoru Gojo. Tujuan utama Yuta adalah untuk mengasah potensi supernaturalnya dan menemukan cara mengusir Rika agar dia memiliki kehidupan normal.

Baca : Domee Shi Ceritakan Kisah Masa Kecil dalam “Turning Red”

Pengisi Suara

Megumi Ogata menyuarakan Yuta Okkutsu versi Jepang, dan Kaylegh McKee untuk bahasa Inggris. Kana Hanazawa menyuarakan Rika dan Yuichi Nakumura menyuarakan Satoru Gojo.

Takahiro Sakurai sebagai Suguru Geto, Mikako Komatsu sebagai Maki Zen’in, Koki Uchiyama sebagai Toge Inumaki, dan Tomokazu Seki sebagai Panda.

Sama seperti anime aslinya, MAPPA Studio kembali memproduksi film dengan menampilkan beberapa adegan pertarungan luar biasa. Jujutsu Kaisen O mendapatkan rilis teater pada 18 Maret mendatang, dalam versi asli Jepang dan dubbing bahasa Inggris.

Panel Anime Jepang

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan salah satu anime terbesar tahun ini. Tahun ini, anime Jepang kembali menggelar konvensi yang memungkinkan sejumlah waralaba anime besar untuk berbagi rencana yang mereka miliki di masa mendatang.

Attack on Titan dan My Hero Academia sudah mengkonfirmasi panel di acara mendatang ini, sementara Jujutsu Kaisen akan merilis detail baru untuk panelnya. Panel Jujutsu Kaisen yang akan datang di Anime Japan akan menampilkan aktor suara Yuji, Megumi, Nobara, Gojo, Geto.

Mereka berjanji tak hanya mendiskusikan serial anime televisi dan prekuel film, tetapi juga mengambil kesempatan untuk membahas video game mobile yang akan datang, bernama Jujutsu Kaisen Phantom Parade.

Baca : Steven Spielberg Kembangkan Fitur Baru Berdasarkan “Bullitt” 1968

Panel tersebut diselenggarakan 26 Maret mendatang dan tentu saja akan menjawab sejumlah pertanyaaan mengenai masa depan serial Shonen karya Gege Akutami.

Sumber : www.comicbook.com, www.gizmodo.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Studio MAPPA baru saja membagikan trailer terbaru untuk anime Chainsaw Man, pengisi suara dan jadwal tayang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Hulu

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Streaming

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...