Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ini Dia Trailer “Tokyo Ghoul S”, Karya Sui Ishida

Last updated on 9 Juni, 2019

Layar.id – Meskipun proses manga dan anime dari Tokyo Ghoul telah berakhir, waralaba masih terus eksis dengan proyek live-action.

Rumah produksi Jepang, Shochiku, diketahui telah merilis trailer untuk film adaptasi Sui Ishida berjudul Tokyo Ghoul Skicks. Film live-action ini dijadwalkan debut di Jepang pada 19 Juli mendatang.

Baca: “Deadwood: The Movie” Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Manga Tokyo Ghoul

TOKYO GHOUL S

Tokyo Ghoul merupakan ciptaan dari Sui Ishida untuk Weekly Young Jump Shueisha pada tahun 2011. Ini merupakan kisah yang berlatar di dunia yang penuh Ghoul, makhluk yang memakan manusia dan hidup di tengah-tengah masyarakat secara rahasia.

Seorang siswa bernama Ken Kaneki memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu Ghoul, yang akhirnya berujung kecelakaan. Peristiwa itu membuatnya harus memakan daging manusia untuk bertahan hidup dan terpaksa bergaul dengan Ghoul lainnya.

Masataka Kubota pemeran Ken Kaneki

Film pertama yang diadaptasi dari manga dan anime ini adalah kejutan besar yang sukses menarik banyak penggemar. Sekarang, sekuel Tokyo Ghoul juga diharapkan menuai kesuksesan yang sama seperti pendahulunya.

Meski alur masih dirahasiakan, tetapi banyak spekulasi menyebut bahwa ini akan menceritakan awal dari Ken Kaneki dan Nishiki Nishio.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

PEMERAN

Banyak pemeran dari film pertama akan kembali untuk sekuel, termasuk Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki dan Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio. Ada pula Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueuchi, Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon, dan Minosuke Bando sebagai Uta.

Shunya Shiraishi pemeran Nishiko Nishio

Juga ada Kunio Murai sebagai Yoshimura, Shuntaro Yanagi sebagai Renji Yomo, dan Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi ‘Hide’ Nagachika.

Selain pemeran lama, ada pula pendatang baru yang mendapat peranan cukup banyak, bernama Shota Matsuda yang memerankan Shu Tsukiyama. Karakter ini muncul dalam trailer baru dan diproyeksikan jadi sosok yang  penting seperti dalam seri aslinya.

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Manga Tokyo Ghoul

TRAILER

Shochiku telah merilis cuplikan terbaru untuk film live-action Tokyo Ghoul S mendatang. Tetapi, itu bukanlah cuplikan biasa karena sebenarnya merupakan potongan dua menit pertama, dari film itu sendiri.

Ceritanya dimulai dengan sederhana untuk memudahkan penggemar mengikuti karakter yang baru diperkenalkan. Karakter tersebut adalah Maggie, yang diperankan oleh model terkenal bernama Maggy.

Cuplikan tersebut berhasil membuat rasa takut yang membentuk grafik menanjak, hingga kredit pembukaan film.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Film adaptasi dongeng Guillermo del Toro’s Pinocchio merilis video baru yang menampilkan si Jangkrik Sebastian J. Cricket. Teaser pertama ini dirilis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Assassination Classroom adalah sebuah film live action adaptasi dari manga berjudul sama. Kisah bercerita tentang sesosok makhluk aneh yang berkekuatan tinggi...