Connect with us

Film

“A Quiet Place 2”, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

A Quiet Place 2, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat
Emily Blunt and Millicent Simmonds in A Quiet Place (2018)

KISAH PETUALANGAN HOROR “A QUIET PLACE 2” TELAH MENETAPKAN JADWAL RILIS BARU

Layar.id – Seperti yang dirilis Deadline, Paramount telah menggeser jadwal rilis film horor yang diarahkan oleh John Krasinski, A Quiet Place 2, dari yang sebelumnya 15 Mei 2020 menjadi 20 Maret 2020.

Tanggal itu menempatkan sekuel tersebut lebih dekat dengan film pertama, yang dibuka dengan pendapatan 50 juta dolar pada awal April 2018 sebelum akhirnya naik menjadi 340 juta dollar AS di seluruh dunia.

Baca Juga: Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King “The Long Walk” Temukan Sutradara

JADWAL RILIS YANG PADAT

A Quiet Place 2, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

John Krasinski and Noah Jupe in A Quiet Place (2018)

A Quiet Place 2 akan dibuka melawan Scoob animasi dari Warner Bros. Tempatnya yang sebelumnya dipilih yaitu pertengahan Mei 2020 adalah hanya satu minggu lebih cepat dari Fast and Furious 9. Selain itu juga film Universal tanpa judul dan film The SpongeBob: It’s a Wonderful Sponge milik Paramount.

Dalam tanggal rilis barunya, A Quiet Place 2 mengambil tempat Playing with Fire, sebuah film keluarga yang dibintangi John Cena (Bumblebee), Brianna Hildebrand (Deadpool 2), Judy Greer (Ant-Man), John Leguizamo (John Wick: Bab 2) dan Keegan-Michael Key (Toy Story 4).

Film itu bertabrakan dengan slot di 8 November yang semula diklaim oleh Paramount untuk live-acton Sonic the Hedgehog. Namun kemudian film Sonic pun didorong mundur hingga 14 Februari 2020, untuk meningkatkan penampilan karakter tituler animasinya yang sangat banyak mendapat kritik.

Baca Juga: Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

PEMERAN

A Quiet Place 2, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

John Krasinski, Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds dalam A Quiet Place (2018)

Sekarang sekuel horor ini sekali lagi akan dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe bersama pendatang baru seri Cillian Murphy.

Film ini akan dibuka satu minggu setelah Warner Bros merilis karakter legendaries Godzilla vs. Kong, dan film kolaborasi Universal dan Blumhouse dengan The Invisible Man.

Satu minggu kemudian, Quiet Place 2 akan bersaing dengan film live-action Disney Mulan dan milik Paramount G.I. Joe: Snake Eyes.

Baca Juga: “The Art of Racing in The Rain”, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

JOHN KRASINSKI

A Quiet Place 2, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

John Krasinski, Noah Jupe, and Millicent Simmonds in A Quiet Place (2018)

Krasinski akan kembali lagi menulis dan mengarahkan sekuel yang berasal dari “ide kecil” Krasinski untuk melanjutkan film aslinya.

Krasinski pernah mengungkapkan pada Collider bahwa ia mempunyai ide kecil yang semakin berkembang, bahwa sebagian besar sekuelnya bercerita tentang penjahat yang kembali atau pahlawan yang kembali.

Jadi, ada banyak sekali yang dibuat pada sekuel A Quiet Place 2. Dunia dalam sekuel ini dalah bentang alam apokaliptik yang dipatroli oleh makhluk luar angkasa yang memburu mangsanya yang mengeluarkan suara.

“Jadi itu sebenarnya dunia yang dibangun, itu gagasan bahwa seluruh dunia akan melalui pengalaman yang sama persis ini,” kata Krasinski.

Apakah ada orang lain yang harus bertahan hidup seperti ini? Semua yang tertuang dalam film ini adalah gagasan untuk menjalani serangkaian keadaan, tidak lagi dengan cara yang sama, tetapi lebih mengeksplorasi.

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Masih ada banyak info yang bisa diungkap, jadi pantengin terus di Layar.id

Baca Juga: “Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

sumber: berbagai sumber
foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

Kantongi Rating R, Serial “Pennyworth” Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup