Connect with us

Film

Deretan Serial HBO Asia Terbaru

Layar.id – HBO sepertinya tidak main-main dalam mengembangkan bisnis mereka dalam hal serial televisi. Setelah sebelumnya suskes dengan Game Of Thrones, kali ini HBO beralih ke pangsa Asia. Produksi ini tidak main main, secara khusus HBO membuat serial yang memang diproduksi langsung oleh HBO Asia.

Produksi serial tayangan di Asia ini nantinya akan menjadi perkembangan awal HBO Asia dalam menampilkan konten lokal Asia. CEO HBO Asia, Jonathan Spink menyatakan jumlah produk serial Asia menjadi sasaran HBO Asia yang bagus karena respons yang baik dari para penontonnya. “Lebih dari 7 tahun kami menyadari pentingnya tayangan yang diproduksi secara lokal. Sejak 2012 jumlah produksi Asia semakin meningkat dan mendapat penerimaan lebih baik,” ujar Spink. Berikut beberapa tayangan serial HBO Asia yang akan segera tayang.

baca juga : Intip Poster Karakter Utama “Spider-Man: Far From Home”

DREAM RAIDER

Merupakan serial drama science fiction pertama HBO Asia. Dream Raider adalah serial delapan episode berdurasi satu jam yang menggabungkan kepiawaian produksidari China, Hong Kong dan Taiwan. Serial ini menghadirkan pemeran dan kru sepertiaktor Vivian Hsu, David Wang, Jason Wang, Weber Yang, dan Ellen Wu.

Dream Raider

Mengambil setting masa depan, Dream Raider menampilkan suatu  ilmuwan dan polisi yang saling bersaing, untuk menguak konspirasi kejahatan yang mengeksploitasi bawah sadar manusia. Serial ini dibuka dengan sosok polisi kriminal yang tengah menginvestigasi kasus hilangnya para remaja perempuan sembari membongkar misteri tekhnolgi canggih. Tekhnologi canggih ini nantinya memungkinkan para penggunanya memasuki ruang mimpi orang lain.

baca juga : Matt Damon dan Christian Bale Wakili Kisah Ford vs Ferrari

FOOD LORE

Food Lore adalah serial yang mempunyai delapan episode dengan durasi sekitar satu jam tiap episodenya. Serial ini mengisahkan kondisi manusi yang akan digambarkan dengan prespektif makanan Asia. Kisah dengan makanan ini akan dirangkai dengan kisah kerinduan, jalinan kasih dan perpisahan serta kenang-kenangan dari masa kecil.

Food Lore

Pembuat film asal Singapura yang telah memenangi banyak penghargaan, Eric Khoo didapuk untuk memimpin serial ini di delapan kota Asia. Film ini sendiri akan disutradari oleh Don Aravind (Singapura) serta dibantu dengan beberapa kru handal Asia seperti Billy Christian (Indonesia), Takumi Saitoh (Japan), Ho Yuhang (Malaysia), Erik Matti (Philippines), Pen-EkRatanaruang (Thailand) dan Phan Dang Di (Vietnam).

baca juga: 11 Film Indonesia Diputar di Roma, Italia

THE TEENAGE PSYCHIC

The Teenage Psychic ini merupakan lanjutan season kedua dari judul yang sama. HBO Asia kembali merilis lanjutan dari serial satu ini. Datang dengan delapan episode terbaru diharapkan The Teenage Psychic mampu menghadirkan kesuksesan seperti season sebelumnya. Hadirnya bintang bintang baru macam Wen Chen Ling ‘Golden Bell Award Winner’ dan dua bintang yang sedang naik daun Fandy Fan diharapkan kembali memberikan kesuksesan.

The Teenage Psychic

The Teenage Psychic menceritakan tentang gadis berusia 17 tahun yang hidup dengan sesuatu yang sudah diatur. Zhan Xiao Tong yang memerankan karakter gadis ini akan dihadapkan dengan kehidupan yang semakin runyam kala ia kembali dari liburan musim panasnya, terutama urusan dengan para arwah.

baca juga: Film Live-Action Garapan Taika Waititi, “Akira” Bakal Rilis 2021

THE WORLD BETWEEN US

The World Between Us

Serial yang satu ini akan berisikan 10 episode dengan durasi satu jam. Serial ini akan  menceritakan tentang tragedi penembakan massal. Tragedi ini berlangsung buruk karena dampak setelahnya menjadi semakin panjang. Hal yang semakin runyam adalah si pembunuh, korban, keluarga korban, media dan tim pertahanan ternyata berkaitan satu sama lainnya.

baca juga: George Clooney Kembali ke Serial Televisi

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup