Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Duo Penulis Casey-Miller Bagikan Bocoran “Sonic 3”

Film Sonic 3

Jakarta, Layar.idAdaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua telah rilis, dan kini penggemar bersiap menanti film Sonic 3.

Duo penulis Sonic 3, Pat Casey dan Josh Miller mengungkapkan bahwa mereka ingin membawa lebih banyak ide dalam film tersebut.

Film Sonic the Hedgehog pertama adalah cerita sederhana tentang hewan pengerat biru bersama dengan Ben Schwartz melawan Doctor Eggman. Sedikit  berbeda dengan sekuelnya yang baru rilis, karena sepenuhnya menggunakan pengetahuan Sonic.

Sekuel membawa Knuckles dan Tails, dua anggota yang sangat penting dari pemeran pendukung Sonic. Sonic 2 juga membawa cukup banyak materi dari waralaba game Sega untuk memastikan bahwa itu dapat berlangsung selama beberapa waktu. Lantas bagaimana dengan alur cerita Sonic 3 yang akan datang?

Baca juga: Amber Heard Hampir Keluar dari “Aquaman 2”

Pat Casey dan Josh Miller

Pat Casey dan Josh Miller

Film Sonic the Hedgehog 3

Dalam sesi tanya jawab baru-baru ini, penulis Pat Casey dan Josh Miller membahas tentang rencana tentatif untuk Sonic 3. Saat ini film berada pada titik di mana mereka hanya melontarkan ide untuk melihat dan bagaimana menggabungkan semuanya menjadi film nyata.

Adegan pasca kredit film kedua berakhir dengan pengungkapan singkat Shadow the Hedgehog. Ia adalah musuh bebuyutan Sonic yang pertama kali muncul di Sonic Adventure 2 tahun 2001. Shadow kemudian menjadi karakter populer yang memimpin permainan solonya pada tahun 2005.

Ditanya tentang siapa yang mereka pikirkan untuk menyuarakan karakter tersebut, duo penulis mengatakan mereka hanya fokus mencari karakter sekarang. Tetapi tidak akan menolak membawa aktor Hollywood besar seperti yang mereka lakukan untuk Knuckles, dengan Idris Elba jadi pengisi suaranya.

Shadow the Hedgehog

Shadow the Hedgehog

Selain kedatangan Shadow, saat ini tim berharap untuk dapat merilis Sonic the Hedgehog 3 di bioskop pada tahun 2024. Jika Anda bertanya tentang Amy Rose yang muncul di masa depan, sayangnya produser tidak dapat menjawab karena perjanjian kerahasiaan. Tapi tampaknya, ada sesuatu yang sedang dikerjakan.

“Di setiap film Sonic baru, selama orang-orang menyukai mereka, kami akan terus menambahkan orang lain dari dunia game,” kata Miller.

Prediksi saat ini, tampaknya ada rencana untuk memasukkan elemen Sonic Adventure 2 dan game spin-off Shadow the Hedgehog di film ketiga. Produser juga menyadari permintaan musik untuk Crush 40 tampil di film Sonic, meski belum mendapat anggukan pasti.

 

Sumber : gizmodo.com, nintendolife.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Prekuel A Quiet Place yang akan datang akan tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Paramount Pictures mengumumkan sejumlah keputusan pada...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Bastille Day merupakan film thriller aksi yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai James Watkins sekaligus penulis skenarionya bersama Andrew Baldwin....

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...