Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai
Jungle Cruise (2020)

DISNEY LUNCURKAN OFFICIAL TRAILER UNTUK FILM PETUALANGAN “JUNGLE CRUISE”.

Layar.id – Walt Disney Studios telah merilis trailer terbaru film petualangan, Jungle Cruise. Official trailer berdurasi hampir dua menit itu dirilis lewat kanal YouTube resmi. Studio Disney memang sedang semangat untuk membuat beberapa proyek film live-action. Termasuk film ini, yang diadaptasi dari wahana taman bermainnya.

Beberapa yang pernah dirilis adalah Haunted Mansion, dan Pirates of the Caribbean yang kemudian jadi franchise populer dan dirilis sebanyak lima film selama 16 tahun.

Baca juga: “A Piece Of Your Mind” – Komedi Romantis Cinta Sepihak

POPULER

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Poster film Jungle Cruise (2020)

Jungle Cruise dikembangkan dari wahana dengan nama sama, dan diharapkan dapat meraih kesuksesan seperti halnya Pirates of the Carribean. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan naskahnya ditulis oleh Michael Green, Glenn Ficarra dan John Requa.

Tak tanggung-tanggung untuk mensukseskan filmnya, Disney merekrut aktor ternama Dwayne “The Rock” Johnson dan aktris A Quiet Place, Emily Blunt. Selain itu juga menampilkan Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons dan Paul Giamatti.

Baca juga: Epidemi Corona Makin Meluas, Festival Film Beijing Ditunda

TRAILER

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Emily Blunt dan Dwayne Johnson

Dalam trailer dibuka dengan perbincangan antara kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) dan Lily Houghton (Emily Blunt) yang menjelaskan tujuannya ke hutan Amazon adalah mencari pohon legenda. Penjelasan Lily bersanding dengan beberapa adegan yang memperlihatkan pohon besar dengan daun dan buah berwarna ungu menyala. Tampak juga bagaimana mereka bertahan hidup dengan menyelam di bawah air, perkelahian pedang, dan ular. Juga upaya Frank menghindari bahaya rudal kapal selam dengan berayun ke tempat yang aman pada pokok anggur.

Baca juga: “Generasi 90-an: Melankolia” Luncurkan Official Poster dan Trailer

PLOT CERITA

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Poster Film Jungle Cruise (2020)

Petualangan Lily mencari pohon legenda tidak mudah karena Frank bersikeras bahwa pohon itu tidak ada. Padahal, Lily membutuhkan tumpangan kapal milik Frank. Lily sangat yakin bahwa pohon itu benar-benar ada. Menurutnya banyak orang yang tidak berhasil menemukan karena tidak punya kunci, sementara ia memilikinya. Petualangan mereka semakin sulit ketika ada pihak yang mengintai sepanjang perjalanan dengan kapal selam. Termasuk harus menghadapi binatang berbahaya seperti cheetah, ular sampai piranha.

Penasaran? Tunggu jadwal rilis Jungle Cruise pada 24 Juli 2020 mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu budaya menarik yang banyak disukai para penyuka Jepang selain anime adalah Samurai. Faktanya, hal ini merupakan bagian dari kebudayaan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sedang viral dibicarakan berbagai media adalah Red Notice. Film yang diperankan oleh tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Dari semua serial animasi masa kanak-kanak yang lahir di tahun 90-an dan awal 2000-an, hanya sedikit yang pernah diakui secara kritis...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...