Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Sonya Blade dan Kano dalam “Mortal Kombat” Ditemukan

Layar.id  –  Film reboot Mortal Kombat mendatang akan akhirnya menemukan pemeran untuk Sonya Blade dan Kano. Ini terjadi kurang dari sebulan, setelah pengumuman pemeran utama yang memainkan karakter Jax (Mehcad Brooks), Mileena (Sisi Stranger), dan Liu Kang (Ludi Din).

Peran Sonya Blade jatuh kepada aktris Jessica McNamee dan peran Kano dimainkan oleh Josh Lawson.

MORTAL KOMBAT

Mortal Kombat yang dijadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang, merupakan reboot dari film tahun 1995 dengan nama yang sama. Film ini awalnya dibanjiri respon negatif dari para kritikus tetapi menuai kesuksesan di Box Office, yang berujung kehadiran sekuel.

 

Josh Lawson

Baca: Kisah Personal Collaizo Tersaji dalam “Brittany Runs a Marathon”

Sayangnya, nasib buruk dialami Mortal Kombat: Annihilation yang gagal masuk Box Office dan jadi sasaran empuk para kritikus dan penggemar setia. Tetapi, New Line Cinema memberi waralaba ini kesempatan lain.

Ini akan jadi film Mortal Kombat pertama yang kantongi rating R, di bawah produser James Wan (The Conjuring, Aquaman). Mereka yang terlibat di proyek ini berharap dapat menyajikan pertarungan brutal dan berdarah dari permainan.

Baca: Terungkap! Karakter Pratt dan Holland di Poster Terbaru “Onward”

Jessica McNamee

PEMERAN

Dari laporan THR, diketahui bahwa film reboot Mortal Kombat telah menambah daftar pemeran yang terlibat. Sonya Blade dimainkan oleh aktris Jessica McNamee (The Meg) dan peran Kano dimainkan oleh Josh Lawson (House of Lies).

Sonya Blade dan Kano merupakan salah satu karakter protagonis utama dari seri video game. Di sisi lain, Kano adalah musuh bebuyutan Blade di sepanjang cerita. Ditemukannya dua pemeran untuk karakter ini mengindikasikan satu tugas besar sudah selesai.

Baca: Asia Tenggara Menginspirasi Disney dalam “Raya and The Last Dragon” 

Lewis Tan

Selain itu, Lewis Tan juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mainkan karakter yang masih belum diketahui. Tan sendiri baru-baru ini membintangi seri Netflix, Wu Assasins.

Meski pemeran yang diumumkan sudah semakin banyak, belum ada informasi lebih lanjut terkait alur cerita film reboot Mortal Kombat.

Sumber: berbagai sumber
Foto:  berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aquaman 2 akhirnya selesai syuting. Hal ini diumumkan oleh sutradaranya James Wan lewat postingan Instagram kemarin (13/01). Berdasarkan keterangan caption-nya, foto...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Film Dynasty Warrior merupakan film yang telah dirilis pada 1 Juli 2021 memiliki genre live action yang diadaptasi dari video gamer...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Sonic the Hedgehog 2 akan segera hadir di bioskop Amerika pada 8 April tahun depan. Film adaptasi gmae ini sudah sukses...