Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Personal Collaizo Tersaji dalam “Brittany Runs a Marathon”

Poster Brittany Runs a Marathon

Last updated on 3 September, 2019

Layar.id –  Penulis drama Broadway, Paul Downs Colaizzo, hadir dengan film terbaru berjudul Brittany Runs a MarathonMenariknya, film Brittany Runs a Marathon begitu personal bagi Collaizo karena ini terinspirasi dari teman kuliahnya, Brittany O’Neill.

Baca: Lagi! Novel Stephen King Menuju Layar

PENGALAMAN PRIBADI

Film mendatang terinspirasi dari pengalaman pribadi Colaizzo dengan teman masa kuliahnya. Merasa tersentuh dengan teman perempuannya yang gemuk dan mencoba memperbaiki diri, Colaizzo merasa cerita ini layak diperjuangkan ke layar.

Niat itu pun ditolak oleh teman-teman Colaizzo. Meski memahami hal tersebut, dia memutuskan untuk tidak menyerah. Oleh karena itu, Colaizzo pun terbang ke LA dan mempresentasikan dirinya sebagai sosok yang tepat untuk membawa kisah Brittany Runs a Marathon ke layar lebar.

Cast Film

Karakter Brittany akan dimainkan oleh aktris komedi Jillian Bell, bersama dengan Michaela Watkins, Alice Lee, Lil Rey Howery, Utkarsh Ambudkar, dan masih banyak lagi.

Baca: Rilis bulan Oktober, Trailer “Breaking Bad” Telah Tiba

PAUL DOWNS COLAIZZO

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Colaizzo pun menjelaskan mengapa dirinya adalah sosok yang tepat untuk menggarap Brittany Runs a Marathon versi film.

“Saya seorang pria yang menulis cerita tentang wanita yang mengubah hidupnya, yang melibatkan masalah citra tubuh, dan itu benar-benar melekat pada saya. Saya tidak ingin ada nuansa yang hilang dalam interpretasi orang lain dari cerita ini,” kata Colaizzo.

Baca: Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

Paul Colaizzo

Dirinya ingin mempertahankan nada humor dan menghibur dalam menyampaikan kisah tersebut. Tetapi di saat bersamaan, Colaizzo juga ingin menyampaikan pesan relasi sang karakter wanita dengan dirinya sendiri.

Mendengar hal tersebut, studio produksi Material Pictures milik Tobey Maguire, menjawab dengan anggukan.

Baca: Jamie Foxx dan Tina Fey Jadi Pengisi Suara “Soul”

Adegan Film

BRITTANY

Lebih lanjut, Colaizzo mengungkapkan bahwa Brittany Runs a Marathon adalah figur yang sangat personal. Ini terinspirasi dari teman kuliah Colaizzo, Brittanny O’Neill, ketika mereka berusia 20-an.

“Maksud saya, Brittany adalah orang terlucu yang pernah saya temui, pandangannya tentang dunia sangat lucu, dan saya berpikir, ‘Ini adalah film!’,” cerita Colaizzo.

“Seseorang yang menyenangkan, lucu, tidak sopan, dan membuat semua lelucon, tiba-tiba memiliki tujuan sungguhan dan benar-benar fokus untuk ambisi yang rentan itu. Ia ingin memperbaiki hidupnya dengan satu atau banyak solusi, dan baginya, itu adalah berlari,” jelasnya.

Brittany Runs a Marathon dibeli oleh Amazon seharga 14 juta dolar (sekitar Rp 199 miliar) di Sundance Festival dan film ini siap tayang di bioskop tertentu pada 13 September mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...