Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Collin Farrel Akan Kembali Dalam “The Ruin”

Last updated on 4 Mei, 2022

Layar.id – Lama tidak muncul, aktor tampan asal irlandia, Colin Farrel akan kembali hadir. Kali ini ia akan berakting dalam film adaptasi novel, The Ruin. Tidak main-main, dalam kemunculannya kembali tersebut, Colin Farrel akan menggandeng perusahaan produksi film miliknya sendiri.

Baca juga: Film “The Irishman” Berdurasi 3 ½ Jam Diputar Tanpa Jeda

ADAPTASI NOVEL

Pemenang Golden Globe, Colin Farrell (The Lobster, In Bruges, Dumbo)  sedang mengembangkan sebuah drama kejahatan Irlandia berjudul The Ruin. Film ini sendiri dibuat berdasarkan novel karya Dervla McTiernan, sebagai proyek pertama di bawah Chapel Place Productions. Ini akan menjadi proyek pertama untuk  perusahaan milik Farrell, Chapel Place Productions yang dia jalankan bersama saudara perempuannya Claudine Farrell. Dia akan bergabung dengan produser The Lobster dan The Favorite, Lee Magiday.

Film The Ruin akan menjadi film perdana rumah produksinya

The Ruin bercerita tentang petugas polisi bernama Cormac Reilly yang menemukan dua anak terlantar di sebuah rumah yang hancur di Galway, ibu mereka meninggal di lantai atas karena overdosis. Dua puluh tahun kemudian, ketika tubuh lain ditemukan, Reilly ditarik kembali ke kasus lama yang telah menghantui kariernya. Hal ini kemudian mengungkap rahasia mengejutkan tentang korupsi polisi dan penyalahgunaan gereja, dan mempertanyakan siapa di antara rekan-rekannya yang bisa ia percayai.

The Ruin merupakan Film yang diadaptasi dari Novel

Baca juga: Eva Longoria Arahkan Biografi “Flamin’ Hot Cheetos”

Le Magiday selaku produser pun turut semringah dengan projek The Ruin ini. Baginya film ini nantinya akan bisa menjadi debut yang menjanjikan bagi duetnya bersama Farrel. “Saya senang bisa bekerja sama dengan Troy dan Andrew dan bekerja sama lagi dengan Colin dan Claudine pada materi yang merangsang pemikiran seperti itu. The Ruin adalah debut yang brilian; kisah yang penuh atmosfer, resonan, dan dijalin dengan karakter yang sangat berpengaruh,” ujar Magiday dilansir dari Et Show.

Colin Farrel yakin film ini akan menuai kesuksesan

Layak ditunggu apakah film ini akan sukses nantinya, mengingat beberapa film yang mengadaptasi dari novel selalu menarik untuk dinikmati. Novel The Ruin sendiri adalah sebuah karya yang masuk dalam sepuluh best seller di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Selandia Baru, dan Australia. Sekuelnya, The Scholar keluar awal tahun ini, dan pada seri lanjutan dalam novel ini, The Good Turn, akan di rilis pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Film Charlie Hunnam,“The Gentleman” Bakal Rilis di Awal Tahun

Sumber: berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...