Connect with us

Film

Rekomendasi Film-Film India yang Bisa Kamu Nikmati di Netflix!

PILIHAN FILM DI LAYANAN STREAMING NETFLIX SEMAKIN BANYAK SETIAP TAHUNNYA, BEGITU JUGA DENGAN FILM-FILM INDIA YANG BISA KAMU SAKSIKAN UNTUK MENGISI WAKTU LUANG KAMU.

Jakarta, Layar.id – Perkembangan film India, terutama Bollywood telah mengalami banyak perkembangan. Dunia perfilman Bollywood patut untuk diakui karena telah banyak mengalami kemajuan di semua aspek. Selain itu sampai saat ini sudah banyak penggemar film India yang merajalela di seluruh penjuru.

Kesuksesan dunia perfilman India dilihat Netflix sebagai salah satu kesempatan untuk menarik peminat dari penggemar film India. Sudah cukup banyak pilihan-pilihan film India yang bisa kita nikmati di layanan streaming tersebut. Berikut adalah rekomendasi-rekomendasi film India untuk Pelayar yang menyukai film India:

Baca juga: Rekomendasi Film-Film Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

KAL HO NAA HO (2003)

Film ini bercerita tentang Naina Catherine Kaour (Preity Zinta) seorang mahasiswa MBA yang pesimistis. Ia tinggal di New York City bersama ibunya yang janda, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), saudara kandungnya Shiv (Athit Naik), saudara angkatnya Gia (Jhanak Shukla), dan nenek dari ayahnya, Lajjo (Sushma Seth). Ibu Naina, Jennifer mengelola sebuah kafe yang tidak berhasil bersama tetangganya Jaswinder “Jazz” Kapoor (Lillete Dubey).

Lajjo membenci Jennifer dan Gia karena ia percaya bahwa adopsi Gia menyebabka putranya melakukan bunuh diri. Hidup Naina yang membosankan serta dihantui oleh bayang-bayang ayahnya mulai berubah saat Aman Mathur (Shah Rukh Khan), dan ibunya pindah di sebelah rumahnya bersama dengan pamannya Pritam Chaddha (Dara Singh).

Baca juga:  11 Film Layar Lebar Spider-Man, 3 Aktor 4 Spider-Man

3 IDIOTS (2009)

Film ini menceritakan tentang 3 orang mahasiswa jurusan teknik di Imperial College of Engineering (ICE). Ketiga sahabat yang bernama Farhan Qureshi (Madhavan), Raju Rastogi (Sharman Joshi) dan ‘Rancho’ Shamaldas Chanchad (Aamir Khan), yang menjalani suka duka dunia perkuliahan bersama. Mereka mencoba bertahan dari penindasan dan tekanan dari Rektor kejam yang bernama Dr.Viru Sahastrabuddhe (Boman Irani).

Tidak ada yang berani mengubah atau melawan sistem pengajaran yang diterapkan oleh Dr.Viru kecuali Rancho. Ia tidak setuju dengan aturan yang terlalu mengekang para mahasiswa. Dan sampai ada beberpa mahasiswa yang melakukan bunuh diri karena aturan ketat itu. Masalah mulai timbul saat Rancho jatuh hati kepada putri Dr.Viru yang ia benci, yang bernama Pia (Kareena Kapoor).

Baca juga: Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

PK (2014)

Film ini menceritakan Alien (Aamir Khan) yang saat baru tiba di Bumi dirampok pakaian serta alat kendali pesawat yang bisa membawanya pulang. Ia tidak tahu apapun tentang kebiasaan manusia, bahasa serta cara berpakaian, ia bersusah payah mencari alat kemudianya. Karena ia cukup aneh dan kuno orang-orang mengira ia ‘pee kay‘ atau mabuk.

Suatu hari PK bertemu dengan Jaggu (Anushka Sharma), seseorang reporter TV. PK mengaku kepada Jaggu bahwa ia adalah alien dan bercerita apa yang sedang ia lakukan di bumi, Jaggu menganggap PK sakit dan membutuhkan psikiater. Setelah berhasil menyakinkan Jaggu, ia pun berjanji untuk membantuk PK agar dapat pulang ke tempat asalnya.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Pieces of a Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Film

K-Drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Film

“Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal Rilis

Film

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup