Connect with us

Film

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal ‘Cats’

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats'
Taylor Swift

TAYLOR SWIFT BAKAL BINTANGI FILM MUSIKAL GEROMBOLAN KUCING DALAM ‘CATS’ YANG DIBUAT DENGAN TEKNOLOGI BARU

Layar.id – Taylor Swift tampil menggoda dalam rilisan trailer untuk film musikal Cats, yang dibintanginya bersama dengan Jennifer Hudson, Idris Elba, Judi Dench, James Corden, dan Jason Derulo.

Taylor mengungkapkan, “Mereka memberi kita ekor yang bergerak secara alami, dan telinga serta kumis. Itu adalah salah satu hal paling keren yang pernah kulihat.”

Sutradara film musikal Cats, Tom Hooper sebelumnya menggoda penggemarnya dengan mengatakan bahwa Cats akan berada pada skala yang jauh lebih besar daripada yang dapat kita bayangkan.

Baca Juga : Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

FILM MUSIKAL

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats'

Musikal Cats di Broadway

Film musikal Cats yang akan tampil di layar lebar ini tentu saja sangat berbeda dengan film animasi Sonic.

Cats adalah sebuah film adaptasi pertunjukkan panggung – di mana para aktor mengenakan kostum berbulu – sehingga para pemeran menjadi tampak mirip dengan kucing ukuran yang sesungguhnya.

Namun, bintang Taylor Swift (Bombalurina) tampaknya sudah tak sabar untuk menunjukkan aksinya dengan menggoda para penggemarnya. Ia pun mengungkapkan sama penasarannya dengan kita tentang bagaimana film itu akan tersaji di layar lebar.

“Jelas saya suka pertunjukan itu, saya suka musiknya, dan salah satu hal yang membuat Cats begitu istimewa, adalah saat muncul di tahun 80-an sebagai pertunjukan yang disajikan dengan cara yang belum pernah dilihat orang sebelumnya,” katanya kepada EW.

CARA BARU

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats'

Taylor Swift

Taylor pun menungkapkan bahwa ia masih penasaran bagaimana dengan cara baru ini dapat memberi kekaguman dan antusiasme yang sama ketika orang melihat sesuatu yang benar-benar orisinal?

“Aku seperti, ‘Apakah kita akan berada dalam pakaian Lycra dengan bulu terpaku pada kita? Seperti, apa tampilan kita disini?'” imbuhnya.

Ia pun menjelaskan tentang tampilan film, alih-alih menempelkan bulu atau mengenakan pakaian berbulu, tim produksi menggunakan bulu-bulu digital kepada para pemerannya.

Dengan antusias Taylor mengatakan bahwa ini adalah benar-benar pertunjukan manusia. Bukan animasi, juga bukan efek penangkapan gerak. Entah bagaimana cara baru ini dilakukan, bahkan belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga : Trailer Perdana ‘It: Chapter Two’ Tampak Aneh dan Menyeramkan

PLOT CERITA

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats'

Cats

Cats adalah film drama komedi musikal Inggris-Amerika yang dibuat berdasarkan acara musikal dengan nama yang sama.

Namun pada gilirannya film ini dibuat berdasarkan sebuah buku: Book of Practical Cats – Old Possum’s Book of Cats karya T. S. Eliot.

Dengan ringkasan plot cerita, Cats melibatkan gerombolan kucing yang disebut Jellicles yang pada satu malam harus memutuskan manakah dari antara mereka yang akan dibangkitkan kembali setelah di Heaviside Layer.

Panggung musikal dari drama ini berlangsung selama 21 tahun di London dan 18 tahun di Broadway.

Bagaimana? Penasaran juga? Tunggu jadwal perilisan Cats, yang baru akan dibuka di bioskop Inggris dan USA pada 20 Desember 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Telah Rilis Trailer Pertama “The King’s Man”

Film

“Ghostbusters 2020”: Foto Set dari Sang Sutradara

Film

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup