Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Greta, Film Drama Thriller Terbaru Garapan Neil Jordan Siap Gebrak Maret Mendatang

Last updated on 4 September, 2022

Layar.id Trailer film drama thriller garapan Neil Jordan, Greta telah dirilis. Neil Jordan adalah pemenang penghargaan Oscar di balik suksesnya film thriller seperti The Company of Wolves, The Crying Game, Interview with the Vampire, dan Byzantium. Banyak dari film-filmnya memiliki elemen horor supranatural, meskipun itu jelas tidak selalu terjadi dalam karyanya. Tetap saja, apakah filmnya memiliki unsur supernatural atau tidak, tapi karakter dalam filmnya selalu dikenal karena memiliki sebuah rahasia – dan itu jelas juga terjadi pada Greta.

Ditulis oleh Neil Jordan dan Ray Wright, Greta dibintangi oleh Chloë Grace Moretz yang berperan sebagai Frances, seorang wanita muda yang berteman dengan Greta (Isabelle Huppert) – seorang guru piano yang eksentrik dan juga janda – setelah Frances menemukan dan mengembalikan tas tangannya yang hilang. Frances dengan cepat akrab dengan Greta dan baru sadar jika temannya itu bukanlah seperti yang ia bayangkan, seperti yang diungkapkan dalam trailer.

Focus Features telah merilis trailer Greta, seperti yang anda saksikan di bawah ini. Film ini juga dibintangi oleh Maika Monroe, Colm Feore, dan Zawe Ashton, di samping Parker Sawyers, dan Stephen Rea.

Greta, merupakan film pertama yang diarahkan Neil Jordan sejak Byzantium pada tahun 2012 lalu. Film Greta telah ditayangkan di ajang Festival Film Internasional Toronto pada awal tahun ini. Film ini berhasil mendapatkan reaksi positif dan kritik yang bervariasi sejauh ini. Trailernya mengisyaratkan pada rahasia gelap Greta nan jahat.

Pada saat ini, Greta siap untuk menggebrak bioskop pada tanggal 1 Maret 2019. Persaingan sangat ringan di pekan penayangannya dengan A Madea Family Funeral menjadi satu-satunya rilisan terbaru pada pekan itu. Berdasarkan cuplikan dan rumor, Greta bukanlah sesuatu yang diharapkan para penggemar seperti yang ada pada film thriller garapan Jordan sebelumnya, tetapi ini bisa jadi langkah untuk melihat aksi Huppert yang ternyata diluar dugaaan.

Baca juga – Superhero Kok Horor ! BRIGHTBURN Sajikan Film Horor Yang Beda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Last updated on 20 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama The Glory musim pertama terdiri dari 8 episode, arahan Ahn Gil Ho. Netflix telah...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2023  Layar.id – The Glory kini tengah menjadi trending karena cara pengemasan ceritanya yang tak biasa, serial drama arahan...

Drama Korea

Layar.id – The Glory akan membawa pelayar menyelami aksi balas dendam yang dramatis dari tokoh Moon Dong Eun. Berjumlah 8 episode untuk bagian pertama,...

Drama Korea

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama The Glory merupakan thriller Korea arahan Ahn Gil Ho yang rilis pada 30 Desember...