Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Drama Terbaru tvN: The Devil Jugde Menyebar Misteri

Poster The Devil Judge: Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On dan Ji Sung sebagai Kang Yo Han (sumber: Soompi)

DRAMA TERBARU TVN THE DEVIL JUDGE: SEMUA TENTANG DRAMA BARU BERDASARKAN WEBTOON YANG DINANTIKAN OLEH PENONTON, MULAI DARI PLOT, AKTOR, HINGGA JADWAL TAYANG.

Jakarta, Layar.idThe Devil Judge atau dikenal juga sebagai Devilish Judge adalah drama terbaru dengan genre Misteri dan Thriller dari perusahaan tvN. GOT7 Jinyoung, Jin Sung, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young akan memainkan peran sebagai para tokoh utama. Drama terbaru Jinyoung setelah He Is Psychometric tahun 2019 ini termasuk salah satu yang dinantikan oleh penonton. Berikut adalah informasi lengkap semua tentang The Devil Judge yang sudah ada.

PLOT DRAMA THE DEVIL JUDGE

The Devil Judge bercerita di sebuah alternate universe, atau dunia lain, versi Korea Distopia. Di sini, seluruh negeri berpartisipasi dalam sebuah sidang yang disiarkan secara langsung. Kang Yo Han adalah hakim kepala yang misterius. Ia terus menghukum mereka yang serakah dan korup lewat acara langsung ini. Namun tidak ada yang tahu tujuannya sebenarnya: seorang pahlawan di dunia yang penuh kekacauan atau setan bertopeng hukum?

Jung Sun Ah sendiri adalah musuh terbesar Kang Yo Han. Ia adalah executive director dari sebuah perusahaan CSR yang pintar dan cantik. Ia terlibat dalam banyak lingkungan politik dan ekonomi serta menggunakan pengaruhnya untuk mengontrol negeri. Saat berhadapan dengan Kang Yo Han, ia bisa membuat musuhnya berkeringat karena memiliki pengaruh yang besar dalam dunia The Devil Judge. Namun bagi orang-orang biasa, Jung Sun Ah adalah orang baik yang dipercaya dan dicintai oleh publik.

Baca juga: Ahn Hyo-seop Jadi Pemeran Utama di Office Blind Date

Selain mereka, ada juga Kim Ga On muda, seorang hakim pemula yang mengalami masa kecil sulit setelah orang tuanya meninggal. Ia berhasil menjadi seorang hakim berkat kerja keras dan kepintarannya. Kim Ga On memainkan peran sebagai orang yang terus mengejar kebenaran dan keadilan sambil terus mempertahankan moralnya di dunia distopia penuh keserakahan dan korupsi. Ia terus memperhatikan dan mencatat perbuatan-perbuatan mencurigakan dari Kang Ho Yan.

Kim Ga On memiliki seorang teman lama yang bekerja sebagai detektif. Namanya Yoon So Hyun dan ia terus mencari tahu rahasia Kang Yo Han. Selain itu, ia juga memiliki perasaan khusus untuk teman masa kecil yang sudah tumbuh bersama seperti saudara. Namun hanya Kim Ga On yang masih tidak menyadari pesonanya.

Baca juga: Song Kang dan Han So-hee Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama “Nevertheless”

AKTOR-AKTOR THE DEVIL JUDGE

Poster The Devil Judge: Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On dan Ji Sung sebagai Kang Yo Han

Hingga saat ini, keempat aktor tokoh utama sudah diumumkan dan mandapatkan rilisan foto atau poster. Si “Devil Judge” Kang Ha Yon diperankan oleh Ji Sung. Jun Sung A sendiri dimainkan oleh Kim Min Jung. Jinyoung dari GOT7 akan berperan sebagai Kim Ga On. Berperan sebagai lawan mainnya Yoon So Hyun, adalah Park Gyu Young.

The Devil Judge akan disutradarai oleh Choi Jung Gyu (Children of Nobody) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Moon Yoo Suk (Miss Hammurabi). Film ini termasuk dalam genre Legal-thriller dan misteri. The Devil Judge diproduksi oleh Studio Dragon. Selain tokoh utama, ada juga aktor aktris lain yang bergabung seperti Kim Jae Kyun, Jang Yeong Nam, Ahn Nae Sang, Bek Hyun Jin, dan lain-lain. Produksi drama sudah dimulai sejak bulan Desember menurut Ji Sung dalam salah satu video yang dirilis oleh Viu.

Baca juga: Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

POSTER DRAMA

Poster resmi pertama The Devil Judge

Poster resmi pertama yang dibagikan menggambarkan momen sidang dan siaran langsungnya. Kang Yo Han berdiri di tengah dikelilingi oleh orang-orang baik yang berada di tempat lokasi ataupun menghadiri melalui tayangan video. Di tengah poster adalah tulisan sinopsis yang berbunyi “Para warga negara! Sidang para rakyat sebentar lagi akan segera dimulai.” Diterjemakan dalam Soompi.

Retetan poster yang diterbitkan selanjutnya berisi bocoran singkat hubungan para karakter. Pertama adalah poster Kang Yo Han bersama Jung Sun Ah. Caption foto berisi ucapan Jung Sun Ah untuk musuhnya yang berbunyi, “Kamu masih seperti dulu ya? Tidak benar-benar tahu posisi sendiri dan meletakkan tangan di atas benda yang bukan milikmu.”

Poster The Devil Judge: Ji Sung sebagai Kang Yo Han dan Kim Min Jung sebagai Sung Jun Ah

Poster kedua menyingkat hubungan Kim Ga On dan Kang Yo Han. Dalam poster ini, kang Yo Han berkata kepada juniornya, “Bagaimana kalau kamu memilih? Antra kamu akan berdiri menghalangiku atau berdiri di sampingku.”

Poster terakhir adalah poster Kiam Ga On dan teman masa kecilnya, detektif Yoon Soo Hyun. Di sisi, si gadis berdiri melihat Kim Ga On sambil berkata, “Aku tidak suka melihat anak itu menangis, jadi saya menyatakan perasaanku kepadanya tidak kurang dari lima kali.” Semua kalimat dalam poster ini diterjemahkan dari tulisan Soompi.

The Devil Judge medapatkan jadwal tayang mulai Sabtu, 3 Juli mendatang. Anda dapat menontonnya setiap pukul 21.00 KST setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...