Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

AMS Rilis First Look Dari Zachary Quinto Dalam Serial NOS4A2

Last updated on 13 Agustus, 2022

Layar.id AMC telah merilis penampilan pertamanya Zachary Quinto sebagai Charlie Manx dalam serial TV NOS4A2. Serial ini pertama kali diumumkan pada bulan September lalu bahwa Quinto akan membintangi serial horor supernatural, yang diadaptasi dari novel yang ditulis Joe Hill yang notabene merupakan putra dari penulis terkenal dengan berbagai karyanya yang fenomenal, Stephen King.

NOS4A2, jika dilafalkan akan berbunyi “Nosferatu” yang mengacu pada film horor garapan F.W. Murnau tahun 1922 lalu, memberikan gagasan baru tentang seorang Vampir. Serial ini diharapkan bisa mengeksplorasi hubungan antara Charlie Manx yang meremajakan dirinya sendiri dengan memakan jiwa anak-anak saat membawa mereka kedalam dunia fantasi yang disebut “Christmasland,” dan Victoria “Vic” McQueen, seorang siswa yang dapat membuka portal ke alam tersembunyi. Sementara novel itu sendiri bergeser di antara beberapa dekade, serial ini akan fokus pada pertemuan Vic dengan Manx. Aktris asal Australia, Ashleigh Cummings akan bermain sebagai Victoria McQueen.

Sekarang, dalam tampilan perdana yang eksklusif, EW telah mengungkapkan secara persis seperti apa Quinto akan terlihat. Sementara Manx yang dipenuhi dengan vitalitas dari kekuatan hidup yang ambil, kini dari foto tersebut ia akan muncul sebelum transformasi ini terjadi. Dia terlihat seperti monster yang tidak enak dilihat, terlihat tua dan pucat.

Karakter Quinto akan cenderung mirip vampir seperti Nosferatu klasik, tetapi nama NOS4A2 sebenarnya adalah nomor pada plat Rolls-Royce Wraith tahun 1938-nya. Showrunner serial ini Jami O’Brien menggambarkan mobil itu selayaknya partner in crime bagi Manx.

Quinto, yang terkenal saat berperan sebagai Spock di Star Trek juga akan membintangi serial Shameless sebagai detektif Tabitha Hunter dimana serial ini akan mulai tayang 2019 mendatang.

Acara ini merupakan adaptasi layar ketiga untuk salah satu karya Hill, yang mencakup Horns yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe. Meskipun karya ayahnya telah begitu terkenal dengan menghasilkan empat adaptasi film pada tahun 2017 saja dan tiga film lainnya yaitu Pet Sematary, In the High Grass, dan It: Chapter Two akan dirilis 2019, NOS4A2 memiliki potensi untuk membantu membangun kerajaan Hill lebih luas lagi.

Baca juga – Serial Halo Live Action Kehilangan Sutradara

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...