Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser Through The Darkness Tampilkan Perburuan Kriminal

Kim Nam Gil Through the Darkness
Kim Nam Gil dalam Through the Darkness (Sumber hancinema)

Jakarta, Layar.id – Drama Korea kriminal thriller Through the Darkness merilis sebuah teaser yang menampilkan plot ceritanya. Dalam teaser ini, Kim Nam Gil dan teman-teman berusaha menangkap seorang pembunuh berantai yang mengincar para wanita.

Through The Darkness mengangkat kisah criminal profiler pertama di Korea Selatan. Ceritanya diadaptasi dari novel non fiksi tulisan Kwon Il Young, orang pertama yang membawa teknik FBI ini ke Korea, dan mantan jurnalis Ko Na Mu. Novel ini diterbitkan pada 28 September 2018 dan bercerita tentang pengalaman kerja Kwon Il Young.

Berlatarkan tahun 1990-an saat kata profiling masih asing di telinga penyelidik, Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young. Ia adalah anggota tim Analisa Kelakuan Kriminal dari Investigasi Saintifik Agensi Kepolisian Seoul Metropolitan. Ia memiliki misi untuk menangkap Red Hat yang mengancam wanita dalam pembunuhan berantai tanpa pola dan motif yang jelas.

Jon Sun Kyu berperan sebagai teman dan rekan kerjanya, Gook Young Soo. Ialah yang membawa Song Ha Young bergabung dalam tim ini dan mendukung penerapan teknik baru criminal profiling. Kim So Jin berperan sebagai Yoon Tae Goo, penyelidik legendaris yang memiliki insting tajam dalam menangkap kriminal.

Baca juga: Through The Darkness Hadirkan Kisah Criminal Profiler Korea Pertama

TEASER THROUGH THE DARKNESS

Teaser baru Through the Darkness berdurasi hampir 3 menit. Soompi mengumpulkan dan menerjemahkan beberapa poin penting dalam video keluaran SBS tersebut. Klip video dibuka dengan tulisan narasi berwarna putih dan berlatar hitam. Kemudian di tengah kota yang sedang hujan, terlihat ada wanita yang sedang berlari dan kaki yang mengikutinya di belakang.

Narasi video sedang membacakan berita tentang orang bertopi merah. Disebutkan bahwa polisi belum menemukannya. Selanjutnya adalah gambar si pria melakukan aksinya dan jeritan ketakutan si wanita. 

Di kantor polisi, seorang detektif sedang marah kepada Song Ha Young yang ingin membuka kembali kasus ini. Song Ha Young terlihat tenang dan tegas. Seorang pria di belakangnya yang juga memakai topi merah kemudian berkata, “Pria itu bukan pelakunya.

Song Ha Young kemudian secara khusus mengunjunginya di penjara. Ia bertanya mengapa si pria bisa berpikir begitu. Namun ia hanya mendapat peringatan, “Kalau kamu tidak menangkap pria itu, masalah akan muncul lagi.

Selanjutnya dalam beberapa narasi, Song Ha Young menjelaskan apa itu criminal profiler. Ia ada berkata, “Kriminal lebih mudah dan baik memahami pikiran kriminal lain.” Di kesempatan lain, Song Ha Young juga menjelaskan, “Kita orang yang menemukan mengapa sebuah kejadian terjadi dan menganalisa alasan di baliknya.

Gook Young Soo juga memberikan sebuah buku kepada Song Ha Young dan mengenalkan konsep criminal profiling, menekankan kemampuan untuk mengerti emosi orang lain. Terakhir, Song Ha Young berkata, “Seorang profiler bukan psikolog yang mirip polisi. Mereka adalah polisi yang mirip psikolog.

Video ini juga beberapa menampilkan pria yang membawa palu merah. Ada pula scene pembakaran koran di rumah dan mobil, serta orang yang mengasah pisau di tempat umum. Yoon Tae Goo juga menenangkan Song Ha Young bahwa pelaku pasti akan tertangkap. Ia sendiri juga berkata di akhir teaser, “Saya tidak akan berhenti di sini. aya pasti menangkapnya.

Through The Darkness akan tayang pada 14 Januari setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Film ini akan mengisi jam tayang setelah Now, We Are Breaking Up berakhir.

 

Sumber: Soompi, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Jadwal Tayang

Last updated on 29 Mei, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Who Rules The World tayang mulai tanggal 18 April 2022 yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi. Simak jadwal...

TV Series

Jakarta, layar.id – My Romance From Far Away merupakan drama Thailand dari Channel 3 yang akan dirilis pada 24 Mei 2022. Cerita dalam drama...