Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Happening! Sequel TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE Bakal Segera Dibuat

SEQUEL TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BAKAL SEGERA DIBUAT UNTUK MENYAPA PENGGEMARNYA.

Jakarta, Layar.id – Kabar yang lagi happening pekan ini adalah tentang sequel To All The Boys I’ve Loved Before yang sudah dinantikan banyak penggemarnya.

Terlepas dari apakah penggemar sudah punya agenda hiburan di musim liburan ini atau tidak, nyatanya kabar tentang sequel ini merebak dan happening banget.

Netflix memberikan perlakuan istimewa bagi para penggemar. Karena, mereka secara resmi akan membuat sekuel dari komedi romantis hit musim panas To All The Boys.

Tentu saja para penggemar akan ingat tentang Lara Jean Covey, surat cintanya, dan sepatu platformnya yang luar biasa, bukan?

Juga pasti ingat Peter Kavinsky, jip peraknya, bintik emas di matanya, dan cara dia menghabiskan waktu di air dengan Lara Jean selama mandi beruap mereka dan sebelumnya?

Ingat Hot Dad John Corbett merobek dan meminum anggur putih? Ingatkah penulis Jenny Han cameo ?!

Mudah-mudahan penggemar akan mendapatkan semua ini dan lebih banyak lagi di dalam sekuel yang dibintangi Lana Condor dan Noah Centineo berikutnya.

LARA JEAN DAN PETER KAVINSKY

Happening! Sequel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Bakal Segera Dibuat

Sekuel Han I Still Love You, Lara Jean menjadi sahabat pena dengan penerima surat cinta lainnya, John Ambrose McClaren.

Dia muncul sebentar di akhir film aslinya, tetapi dari pengumuman video ini, sepertinya Netflix sedang menyusun kembali.

Untuk sekuelnya ini, kembali Lara Jean dan Peter Kavinsky akan menjadi pemeran utama dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo

MENEBAR KABAR GEMBIRA

Seperti yang diunggah oleh Lana Condor melalui Instagramnya bahwa akan ada, memang, sekuel untuk rom-com tercinta To All The Boys I’ve Loved Before.

Ia mengatakan sebagai bagian dari video berjudul “Daftar Natal Lana.”

https://www.instagram.com/p/BrlimLzhKPq/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ayo lakukan ini @noahcinteneo @jennyhan,” dia memberi cap pos, merujuk pada pelanggan dan penulis bukunya.

Bahkan baru-baru ini Netflix pun resmi mengumumkan bahwa Awesomeness Films, Ace Entertainment, dan Overbrook Entertainment sepakat untuk menghasilkan sekuel To All The Boys I’ve Loved Before.

Kedua pemeran utama yakni, Lana Condor dan Noah Centineo akan kembali mengulangi peran mereka sebagai Lara Jean dan Peter Kravinsky dalam sekuelnya.

Bahkan Netflix menindaklanjuti pos Condor dengan pernyataan àla pembacaan catatan tulisan tangan.

“Aku merindukanmu. Saya tahu ini hanya beberapa bulan dan saya bersumpah saya tidak berusaha menghindari Anda;’’

“Saya hanya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Anda tanpa berbohong kepada Anda, ”itu dimulai.”

“Kebenaran tidak selalu sederhana atau lugas – dan seperti yang kita ketahui dengan sangat baik, kontrak kencan memiliki cara cepat menjadi rumit. Tapi, suratnya sudah keluar … itu benar. “

“To All The Boys I’ve Loved Before ekuel akan datang ke Netflix. Dan ya, Anda dapat terus menjalankan akun penggemar #Covinsky Anda karena bintang pujaan Anda, Lana Condor dan Noah Centineo juga ikut serta.”

“Jadi ayo lakukan ini. Saya berjanji bab berikutnya akan sangat berharga untuk ditunggu! ”Pernyataan itu, yang ditandatangani dengan akhiran,“ Love, Netflix.”

Baca Juga : Super Romantis: Film TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE Bikin Baper!

JADI PERHATIAN BESAR

Film, yang dirilis pada 17 Agustus, dengan cepat mengumpulkan basis penggemar yang penuh semangat, dan tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk mendapatkan sekuelnya.

Terutama karena ada dua buku lagi dalam serial Han – P.S. I Still Love You dan Always and Forever, Lara Jean.

Dan sekarang, penggemar akan mendapatkan keinginan mereka.

Film ini jadi salah satu dari dua hits Netflix yang sukses besar tahun ini, bersama dengan film The Kissing Both.

To All The Boys I’ve Loved Before sendiri diadaptasi dari novel yang ditulis Jenny Han.

Buku yang dirilis tahun 2014 silam tersebut merupakan salah satu dari trilogi buku yang memiliki dua buku kelanjutan, P.S. I Still Love You (2015) dan Always and Forever, Lara Jean (2017).

Buat yang belum tahu filmnya, To All the Boys I’ve Loved Before ini mengisahkan Lara Jean (Lana Condor).

Lara Jean adalah seorang remaja berusia 16 tahun yang senang berfantasi tentang kehidupan percintaannya.

Meski begitu, dia tidak pernah benar-benar serius menyatakan perasaannya kepada orang-orang yang disukainya.

Malahan, dia cuma berani menulis soal perasaannya itu dalam sebuah surat yang—meski dialamatkan kepada cowok-cowok yang disukainya—namun tak pernah dikirimkan.

Saat semua surat itu beneran dikirim, kehidupan percintaan Lara Jean mulai berwarna.

Proyek sekuelnya pun mulai merebak di kalangan para penggemar film ini.

Kabarnya, meski film pertamanya digarap oleh Susan Johnson, namun Netflix belum mengumumkan secara detail apakah Johnson akan kembali menyutradarai film sekuelnya atau tidak.

Netflix hanya menyatakan bahwa Matt Kaplan dan Dougie Cash akan kembali sebagai produser, dan Sofia Alvarez kembali sebagai penulis naskah.

Nah, bagaimana menurut Anda dengan proyek sekuel To All the Boys I’ve Loved Before ini? Tunggu kabar berikutnya hanya di layar.id

Baca Juga

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Drama Jepang  Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton. Series original Netflix yang berasal dari...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober kemarin, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You. Serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...