Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Superhero Kok Horor ! BRIGHTBURN Sajikan Film Horor Yang Beda

Layar.id – Sony rilis trailer untuk film horor yang diproduseri oleh James Gunn, Brightburn. Gunn awalnya bermaksud untuk berbicara banyak hal terkait tentang informasi film ini di acara San Diego Comic-Con, dan bahkan poster film telah dirilis sebelumnya. Namun, kehadirannya diacara tersebut dibatalkan setelah Disney memecatnya dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 sehari sebelumnya.

Ternyata, BrightBurn adalah proyek horor asli dari skrip yang ditulis Gunn bersama dengan The Belko Experiment and Slither. BrightBurn itu sendiri disutradarai oleh David Yarovesky, dimana ia perdana melakukan debutnya pada tahun 2015 silam dengan film bergenre horror-thriller, The Hive. Yarovesky dan Gunn sebenarnya telah bekerja sama dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam video musik “Inferno” untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2. Yarovesky juga berperan sebagai Goth Ravager dalam Guardian of the Galaxy pertama, dan menjadi konsultan pasca produksi untuk The Belko Experiment.

Brian dan Mark bertugas untuk menulis naskah BrightBurn dimana kedua orang ini merupakan saudara dan sepupu Gunn, film ini didasarkan pada gagasan Gunn yang dikembangkan, dan film ini menggambarkan sesuatu yang “pribadi, dan berbeda, dan sangat cocok untuk zaman kita [dan], ya, menakutkan” . Untungnya, trailer BrightBurn ini telah dirilis dan memberikan lebih banyak informasi terkait dengan film.

Bagaimana jadina jika ada seorang anak yang berasal dari dunia lain jatuh ke Bumi, tetapi bukannya menjadi pahlawan bagi umat manusia, tapi malah menjadi sesuatu yang jauh menakutkan? Dengan Brightburn, sang pembuat film dari Guardians of the Galaxy and Slither menyajikan sesuatu yang mengejutkan, subversif dengan mengusung genre baru yang radikal: superhero horor.

BrightBurn pada awalnya direncanakan bakal premiere pada hari Jumat, 30 November kemarin, tetapi Sony menunda penayangannya hingga 24 Mei 2019 setelah Gunn dipecat dari Disney, dan memindahkan The Possession of Hannah Grace untuk menggantikannya. Film horor itu kini diposisikan sebagai counter-programming untuk remake Aladdin live-action Disney dan Ad Astra. Sementara itu, ada juga film dari Blumhouse yang masih belum diberi judul  akan hadir seminggu setelah BrightBurn.

Dilihat oleh trailer dan sinopsisnya, BrightBurn pada dasarnya merupakan sebuah film horor Superman yang ditata ulang. Trailer film ini sendiri penuh dengan cuplikan yang mirip dari waralaba film Superman, tetapi dengan twist horor-thriller. BrightBurn juga menjelaskan alasan mengapa Gunn merencanakan untuk mengungkap trailer film ini di acara SDCC. Hal ini dimaksud untuk menarik penonton yang menyukai film superhero. Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana mereka dan orang lain menanggapi ide “Superman horor ” ketika BrightBurn tayang tahun depan.

Baca juga – Gunn Direncanakan Akan Menulis Sekuel Suicide Squad

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang ingin mengisi libur panjang dengan menyaksikan film favorit, tak ada salahnya melirik film horor Tanah Air yang satu...