Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Alasan ‘Bad and Crazy’ Jadi Drama Korea dengan Cerita Menarik!

Drama korea Bad and Crazy
(sumber: iQiyi/tvN)

Layar.id – Bad and Crazy merupakan salah satu drama Korea dari tvN yang menarik banyak perhatian. Mereka mudah terbawa dalam still cuts di beberapa scene. Yoo Seon Dong selaku sutradara Bad and Crazy mampu memberikan cerita dan pemilihan peran yang cocok sehingga menarik perhatian para penyuka drama Korea.

Drama ini tayang perdana di tvN dan platform iQIYI untuk penonton internasional pada tanggal 17 Desember 2021, ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22:40 Waktu Korea.

Dibuat dalam 12 episode yang tiap episodenya berdurasi 70 menit, menunjukkan kemampuan akting tiga pemeran utama yakni Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon.

Berikut Layar.id rangkum alasan kenapa drama ini menarik untuk Anda tonton.

Baca juga: Sinopsis The Killer Shopping List: Upaya Do Ah Hee Mengungkap Kasus Pembunuhan

Bad and Crazy

Pemilihan Pemeran Utama

Bad and Crazy menghadirkan dua bintang papan atas Korea Selatan yaitu Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Mereka adalah dua aktor dengan penggemar dan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

Lee Dong Wook terkenal dengan  kepribadian sebagai psikopat ganas dalam drama Netflix, Strangers From Hell (2019). Bahkan dalam drama Bad and Crazy, karakter itu masih melekat padanya sehingga penonton semakin geregetan.

Melihat Wi Ha Joon memainkan peran dalam film Midnight (2021), memerankan seorang psikopat yang ditakuti banyak orang. Selain itu, Wi Ha Joon berperan dalam drama Korea populer Squid Game (2021) menjadi detektif polisi. Akting dari Wi Ha Joon dalam kedua film itu membuat penonton semakin menarik untuk melihat aksinya di Bad and Crazy.

Alur Cerita yang Tak Biasa

Berbeda dengan drama korea lainnya, Bad and Crazy memiliki alur cerita menarik dan menantang. Sinopsinya mengikuti cerita tentang seorang detektif polisi materialistis bernama Soo Yeol yang diperankan Lee Dong Wook.

Soo Yeol memiliki kepribadian bisa diandalkan dan kehidupan yang tenang. Hanya saja, ia adalah detektif berkepribadian ganda yang cerdik dan materialistis sehingga sering disebut bad guy. Dari kenyamanan dan ketenangan hidup menjadi detektif polisi materialistis kemudian berubah ketika K yang diperankan Wi Ha Joon datang. K adalah crazy guy yang ingin menjadi seorang pahlawan dalam menegakkan keadilan.

Baca juga: My Lovely Angel: Jae Shik Berpura-Pura Menjadi Ayah Eun Hye

bad and crazy

Drama Korea dengan genre Action-Thriller

Genre drama ini sudah terlihat dari profesi para pemeran. Secara umum memang drama Korea ini menceritakan mengenai  detektif. Tentu saja, hal ini akan identik dengan adegan kriminal mencekam hingga aksi investigasi yang menegangkan.

Ketika  menonton Bad and Crazy dengan genre action-thriller ini dapat dipastikan kita akan merasa sensasi luar biasa selama menonton. Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon bekerja sama dalam mengungkap kasus korupsi di lingkungan kepolisian dengan aksi menegangkan.

Pada trailer yang diunggah, terlihat aksi kejar-kejaran keduanya dengan penjahat. Penyuka drama action-thriller, wajib banget untuk nonton Bad and Crazy!

(Prs/Crs)

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto:  iQiyi/tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...