Connect with us

Film

“Generasi 90-an: Melankolia” Luncurkan Official Poster dan Trailer

MENGUSUNG KISAH TENTANG RASA KEHILANGAN, “GENERASI 90-AN: MELANKOLIA” LUNCURKAN POSTER DAN TRAILER BARU.

Layar.id – Visinema Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer film terbarunya bertajuk Generasi 90-an: Melankolia, setelah sebelumnya merilis teaser pada 2 Maret 2020. Film yang mengangkat kisah tentang kehilangan akan sosok yang tak tergantikan dalam hidup ini, akan dijadwalkan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Baca juga: “Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

KRU

Diproduseri oleh Angga Sasongko dan diarahkan Irfan Ramly, sutradara muda yang sebelumnya sering membantu Angga menulis berbagai skenario film. Di antaranya Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2 dan Surat Dari Praha.

Film ini terinspirasi buku Generasi 90an karya Marchella FP, yang juga menulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Irfan Ramly mengatakan film ini mengusung cerita tentang menghadapi kehilangan atas orang yang dikasihi, baik itu anak, saudara, kekasih, orangtua dan sahabat.

Setiap orang pernah mengalami kesedihan atau kehilangan orang yang dicintai. Satu-satunya cara menghadapi kehilangan adalah mengikhlaskan. Hal-hal seperti itu yang mau dibicarakan di film ini.

Baca juga: Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Bulan Maret!

PEMERAN

"Generasi 90-an: Melankolia" Luncurkan Official Poster dan Trailer

Para pemeran film Generasi 90-an: Melankolia

Membintangi film ini, Visinema Pictures menggandeng aktor muda Ari Irham yang sebelumnya menjadi pemeran utama film adaptasi webtoon Terlalu Tampan. Dari sisi genre dan karakter, dua film ini jauh berbeda, dan sebagai pemeran utama Ari menyadari betul proyek ini memang menantang. Ia mengungkapkan, “Aku mikirnya mau sampai kapan berada di zona nyaman, kalau tetap di situ-situ saja namanya bukan tantangan.”

Baca juga: Epidemi Corona Makin Meluas, Festival Film Beijing Ditunda

"Generasi 90-an: Melankolia" Luncurkan Official Poster dan Trailer

Official Poster

Berperan sebagai Abby, Ari Irham beradu akting dengan Taskya Namya yang memerankan Sephia, sahabat kakak Abby yang hilang dalam kecelakaan. Taskya mengatakan bahwa skenario yang memikat membuatnya sangat tertarik untuk bergabung dalam proyek ini.

Selain bintang muda seperti Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda, film ini juga dibintangi aktor aktris kondang era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Baca juga: Trailer “Kingdom” Season 2 – Ketegangan Makin Panas

LAGU TENAR

"Generasi 90-an: Melankolia" Luncurkan Official Poster dan Trailer

Pemeran utama film Generasi 90-an: Melankolia

Kisah film juga terinspirasi tiga lagu tenar era 90-an dan awal 2000-an, yakni Sephia (Sheila on 7), Begitu Indah (Padi), dan Cintakan Membawamu Kembali (Dewa 19). Ceritanya adalah tentang Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dalam kesedihannya, ia bertemu Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru hal lain yang terjadi?

Sumber dan foto: press release media

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut “Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut

“Wrinkles The Clown” Sensasi Rasa Takut Pada Badut

Film

Rhoma Irama Merilis Lagu Terbaru “Virus Corona”

Berita Hiburan

Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Film

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami “Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup