Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

“Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy
Sissy dan Vanesha

Last updated on 30 Desember, 2021

Layar.id – Aktris cantik yang juga adalah kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia bakal membintangi film bareng berjudul Backstage. Kakak beradik ini akhirnya beradu akting untuk pertama kali dalam sebuah film garapan sutradara Guntur Soehardjanto.

Film merupakan hasil kerja sama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bersama perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, serta NFCX.

ADU AKTING

“Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

Sissy Prescillia

Membintangi satu film yang sama, Sissy mengaku antusias untuk adu akting dengan Vanesha. Ia mengatakan,”Kenapa saya excited banget main sama Sasha (Vanesha Prescilla), mau buktiin saja apa yang saya ajarkan berhasil atau enggak (dalam akting).”

Sissy juga melihat karier adiknya cukup meningkat pesat di dunia akting. Meski masih muda namun Vanesha cukup matang dalam menunjukkan karakternya. Buat Vanesha ia juga mengaku senang mendapat tawaran bermain film bareng kakaknya. Kesempatan yang ia nanti-nantikan selama berkecimpung di dunia seni peran.

“Waktu baru main film banyak belajar sama kakak karena saya tahu kakak punya pengalaman lebih dulu di film,” ucapnya.

Baca Juga : Syuting Film “Backstage” Dihentikan – Kesehatan Lebih Penting Dari Film

DRAMA

“Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

Kru, Pemeran, Produser

Film ini menyajikan drama dengan tema kedekatan antara saudara perempuan. Sebuah kisah penuh pengorbanan tentang kakak beradik yang membangun karier sebagai penyanyi. Seperti disampaikan oleh produser Paragon Pictures, Robert Ronny bahwa ide cerita film ini sudah ada sejak 2016 saat tim berdiskusi dengan Sissy.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Vs Adipati Dolken, Vanesha Pilih Mana Ya?

NYANYI DAN AKTING

“Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

Vanesha Prescilla

Robert mengungkapkan bahwa film ini sangat personal dan membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha, di mana musik menjadi penguat emosi film. Sementara sutradara Guntur Soeharjanto, mengatakan unsur musik menjadi salah satu keunggulan film ini. Selain akting, Sissy dan Vanesha yang jago menyanyi juga ditonjolkan.

Guntur mengungkapkan bahwa tak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas.

Buat yang penasaran, film Backstage dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2020. Karena pandemi film ini mundur dari jadwal sebelumnya dan akhirnya tayang pada 30 Desember 2021.


Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...