Connect with us

Berita Hiburan

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Bulan Maret!

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!
Serial Saiyo Sakato

GOPLAY TERUS MEMANJAKAN MASYARAKAT INDONESIA DENGAN SERIAL ORIGINAL TERBARU.

Layar.id – Malas bergerak tapi pingin nonton serial kesayangan? Gampang, sekarang nonton serial kesayangan cukup di rumah dan tak perlu ribet dengan aplikasi GoPlay.

GoPlay adalah platform video on demand dari Grup Gojek yang menyajikan konten lokal unik dan berkualitas bagi pengguna Gojek.

Sehingga para pengguna dapat menikmati film hingga serial dengan lebih mudah di mana pun dan kapan pun.

Baca Juga : “Backstage” Proyek Bareng Vanesha dan Sissy

KEMUDAHAN

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!

Serial Saiyo Sakato

Saat ini masyarakat pun dimanjakan dengan berbagai kemudahan untuk menonton serial dan film di ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Menurut Survei APJII tahun 2018 tercatat 45,3% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di Internet. Salah satunya menonton film dan video sebagai konten internet hiburan.

Menjawab kebutuhan tersebut, GoPlay Original dari GoPlay, terus menawarkan cerita segar, menarik, dan unik melalui kerja sama dengan sineas Tanah Air.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu menyampaikan bahwa pihaknya menawarkan skema promosi silang untuk memudahkan pengguna Gojek menikmati GoPlay dan layanan lainnya.

Jadi kalau nonton kelanjutan serial Tunnel, Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, dan serial lainnya, bisa menggunakan paket GoFood.

Dengan harga Rp. 49.000, pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama 2 minggu sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp 159.000.

Baca Juga : Trailer “Kingdom” Season 2 – Ketegangan Makin Panas

SERIAL ORIGINAL

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!

Serial Tunnel

Serial yang sedang tayang di platform GoPlay, di antaranya adalah serial drama kriminal Tunnel yang episode barunya hadir setiap hari Senin.

Kemudian, serial Saiyo Sakato yang hadir setiap Kamis, dan serial drama remaja Gossip Girl Indonesia tayang sejak 14 Februari 2020 tiap hari Jumat.

GoPlay juga punya beberapa serial Original seperti Kata Bocah The Show, Filosofi Kopi The Series, Haha Club, Namanya Juga Mertua.

Baca Juga : Official Trailer “Scoob!” Telah Meluncur

SERIAL TUNNEL

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!

Serial Tunnel

Serial drama kriminal Tunnel kini memasuki episode 13 dari total 16 episode. Paruh pertama menceritakan kisah pasca terlemparnya Tigor (Donny Alamsyah) ke tahun 2020.

Situasi ini memaksa Tigor bekerja sama dengan Tito (Andri Mashadi), polisi muda idealis yang mencurigai identitas dirinya, tetapi memiliki keterikatan mendalam dengan kasus ini.

Keseharian Tigor di tahun 2020 bersama mantan anak buah yang kini menjadi atasannya di Kepolisian, Ario (Verdi Sulaiman), Tito, Markus (Abdul Abdul) dan Fauzan (Dikcy Difie).

Ia mulai beradaptasi dengan teknologi 30 tahun ke depan, sembari mengatasi kerinduannya pada Ambar (Putri Ayudya) istrinya yang hilang.

Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di 2020 juga mulai menunjukkan kaitannya dengan kasus sejenis pada tahun 1990.

Kolaborasi para anggota Kepolisian bersama Kriminolog Sita (Hana Malasan) semakin erat dan membuahkan titik terang.

Baca Juga : Jadwal Rilis Terbaru Film “No Time to Die” – November 2020

SERIAL SAIYO SAKATO

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!

Serial Saiyo Sakato

Sedangkan serial Saiyo Sakato menuju episode terakhir dalam debut 10 episode di season ini.

Kompetisi makin panas antara Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) dalam meraih hak penyandang nama Saiyo Sakato di restoran.

Nita harus mencari pelanggan dengan bantuan Emir (Jourdy Pranata), adiknya yang seorang koki. Rumitnya, Emir menyukai Annisa (Fergie Britney), anaknya Da Zul dan Mar.

Annisa galau antara cintanya dengan Emir atau ambisi meneruskan restoran Saiyo Sakato, meski tak didukung ibunya yang cenderung memilih Nal (Chicco Kurniawan).

Saling menyikut antara Mar dan Nita, membuat resep baru, makanan gratis, hingga kompetisi rumah makan mewarnai episode-episode terbaru Saiyo Sakato.

Sepanjang serial, Mar maupun Nita terus berupaya membuktikan keaslian menu restoran masing-masing dan siapa yang pantas menjadi istri Zul.

Baca Juga : “Meow, The Secret Boy” – L Infinite Bertransformasi jadi Kucing

REALITY SHOW

Daftar Film dan Serial Baru GoPlay Tayang Bulan Maret!

Serial Tunnel

Menanggapi perkembangan serial original ini, Sasha mengungkapkan bahwa serial lokal keluaran GoPlay Original mendapatkan hati di masyarakat.

Tiap minggu pengguna terus meningkat secara konstan. Bahkan dua bulan terakhir, jumlah pengguna access GoPlay naik lebih dari tiga belas kali secara eksponensial.

Untuk itu, bersama Gojek akan terus fokus memperkenalkan layanan GoPlay untuk menjadi pilihan masyarakat terdepan dalam mengakses film dan serial lokal berkualitas.

Akhir Maret ini ada Bukan Keluarga Biasa, sebuah reality show pertama GoPlay yang secara eksklusif menyorot kehidupan keluarga selebriti berbakat Indonesia.

 

Sumber dan foto : press release media

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Henry Cavill kemungkinan akan kembali ke DCEU sebagai “Superman”

Film Barat

“Suzzana: Bernapas dalam Kubur” bisa Kalian Saksikan di Netflix

TV Series

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

TV Series

“Titisan Setan Chapter 2” siap Hadir di Bioskop

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup