Connect with us

Film

Ganti Sutradara, “Sherlock Holmes 3” Segera Diproduksi

image

Layar.id Dexter Fletcher dikabarkan telah menyetujui untuk menyutradarai film ketiga Sherlock Holmes produksi Warner Bros.

Fletcher akan menggantikan Guy Ritchie sebagai sutradara “Sherlock Holmes 3”, yang akan mulai tahap produksi tahun ini. Menurut laman Deadline, kesepakatan ini tinggal menunggu waktu hingga ditandatangani.

Baca juga: Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Dexter Fletcher Bohemian Rhapsody

Portofolio Fletcher dalam dunia perfilman cukup mengkilap. Tahun ini, film biografi Elton John yang disutradarainya, “Rocketman” mendapat respon positif dari para kritikus film dan penonton. Fletcher juga mendapat kepercayaan untuk menyelesaikan syuting film “Bohemian Rhapsody” saat sutradara Bryan Singer keluar dari proyek tersebut.

Rencana pembuatan film ketiga Sherlock Holmes telah ada sejak lama. Namun, rencana itu terus tertunda akibat kesibukan sang bintang utama, Robert Downey Jr. Kini setelah kontrak Downey dengan Marvel telah selesai, Sherlock Holmes 3 akhirnya menemui titik terang.

Robert Downey Jr dan Jude Law kembali memerankan Sherlock Holmes dan John Watson seperti dua film sebelumnya. Chris Brancato, penulis naskah serial Narcos, dan Joel Silver akan menulis naskahnya.

Pemeran-pemeran sekaligus detail lain film ini akan diumumkan secara bertahap selama proses produksi berlanjut.

Baca juga: Film Terbaru “Saw”: Samuel L. Jackson Bergabung dengan Chris Rock

Actors Jude Law (L) and Robert Downey Jr (R) attend the 'Sherlock Holmes' premiere at Kinepolis cinema on January 13, 2010 in Madrid, Spain.

Guy Ritchie bertindak sebagai sutradara pada dua film Sherlock Holmes sebelumnya. Film pertama yang dirilis pada 2009 menghasilkan total 524 juta dollar AS (7,3 triliun rupiah) dari seluruh dunia. Sementara itu, sekuelnya yang dirilis pada 2011, Sherlock Holmes: Game of Shadows berhasil melampaui pencapaian film pertama dengan menghasilkan 545.4 juta dollar AS (7,6 triliun rupiah).

Baca jugaBox Office: Spider-Man Untung Besar di Pekan Pertamanya

Kisah tentang detektif legendaris karangan Sir Arthur Conan Doyle telah diadaptasi ke berbagai medium, seperti film, serial TV, drama panggung, radio dan komik. Bahkan, meskipun penulis aslinya telah tiada, pesona Sherlock Holmes terus hidup melalui kisah-kisah spin-off karya penulis modern.

Sherlock Holmes menceritakan petualangan seorang detektif privat di London dalam memecahkan kasus-kasus kriminal dibantu oleh sahabatnya, dr John Watson. Seorang yang brilian dan unik, metode Holmes dalam memecahkan kasus dicatat oleh dr Watson dalam jurnal yang berniat diterbitkannya.

Sherlock Holmes 3 direncanakan tayang pada 21 Desember 2021.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jalan “Joker” Menuju Oscars

Film

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Berita Hiburan

Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes

Henry Cavill Dari Superman Menjadi Sherlock Holmes

Film

Biografi Elton John “Rocketman” Ditolak di Samoa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup