Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Terbaru “Saw”: Samuel L. Jackson Bergabung dengan Chris Rock

Last updated on 3 Juli, 2022

Layar.id Setelah Chris Rock, film terbaru Saw dari franchise horor buatan Lionsgate menggaet Samuel L. Jackson ke daftar pemerannya.

Jackson akan memerankan ayah Chris Rock, yang berperan sebagai seorang polisi detektif yang berusaha memecahkan serangkaian kasus kriminal mengerikan. Film ini adalah yang kesembilan dari keseluruhan franchise.

Penambahan Jackson adalah yang terbaru ke daftar para aktor yang akan bermain di film ini. “Kami pikir Samuel L. Jackson dan Chris Rock bersama Max Minghella dan Marisol Nichols membuat film ini benar-benar spesial dalam kanon Saw,” kata Joe Drake, pimpinan rumah produksi Lionsgate.

“Kami tak sabar untuk mengeluarkan kisah tak terduga ini pada para penggemar. Ini adalah teror Saw tingkat tinggi.”

REBOOT

Film terbaru Saw merupakan reboot yang akan menampilkan sudut pandang baru dari keseluruhan franchise. Meskipun demikian, film ini tetap akan menawarkan ruh inti khas film-film Saw berupa kesadisan, teror dan ketegangan.

Ide untuk membuat kembali Saw datang dari Chris Rock, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai komedian.

Lihat juga: Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

“Saya sudah menjadi penggemar film-film ini untuk waktu yang lama,” katanya pada Variety. “Saya sangat bersemangat untuk membawa Saw ke tempat baru yang intens dan tak terduga.”

Selain Chris Rock dan Samuel L. Jackson, film terbaru “Saw” akan dibintangi oleh Max Minghella sebagai rekan karakter utama serta Marisol Nichols sebagai seorang kapten polisi.

Film yang akan menjadi kesembilan dalam keseluruhan franchise ini telah memasuki fase produksi. Menurut laman deadline.com, film terbaru “Saw” yang belum berjudul ini akan rilis pada 23 Oktober 2020.

ANCAMAN JIGSAW

Franchise “Saw” yang sebelumnya telah mengeluarkan 8 film berpusat pada tokoh John Kramer.

Melalui alter ego-nya yang dikenal sebagai Jigsaw, Kramer menculik orang-orang dan memerangkap mereka di sebuah tempat untuk melakukan “permainan” yang menguji keinginan untuk hidup. Bila orang-orang tersebut gagal, mereka akan menemui ajalnya dengan cara yang mengenaskan.

Saw dibuat oleh James Wan, sutradara yang kemudian terkenal dengan film-film horor seperti The Conjuring dan Insidious.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek...